Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Kisah Manga Boruto:Naruto Next Generations

Populernya manga Boruto dikarenakan menyuguhkan alur cerita yang dinilai plot twist yang diluar nalar sehingga tidak bisa diprediksi oleh para penggemarnya.

halojapin.com. Manga Boruto chapter 29 baru saja terbit. Manga Boruto Chapter 79 dijadwalkan rilis pada hari Minggu 20 Maret 2023 di Jepang. Untuk di Eropa dan Amerika pada tanggal 21 Maret dan 19 Maret 2023. Sedangkan Indonesia Bagian Barat pada Senin (20/3/2023), pukul 22:00 di Situs MangaPlus Shuisha. Apa sih manga Baruto kok sedemikian heboh?


Seperti diketahui kisah Naruto adalah salah satu kisah manga terlaris di dunia. Nah Manga Boruto atau Boruto: Naruto Next Generations merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya.

Serial manga ini ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto. Adapun ilustrasinya digarap oleh Mikio Ikemoto. Manga ini adalah sekuel dari seri Naruto yang sangat populer, dan mengikuti petualangan Boruto Uzumaki, putra Naruto, dan teman-temannya di Konohagakure (Desa Daun).

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Mei 2016, sebelum dipindahkan ke majalah lain milik Shueisha bertajuk V Jump pada Juli 2019. Pada November 2020 Kodachi mengundurkan diri, dan digantikan oleh Kishimoto.

Boruto: Naruto Next Generations merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto

Adapun karakter yang ada di komik ini antara lain Karakter yang ada meliputi ninja generasi baru, shinobi Konoha, shinobi dari desa lain (Sunagakure, Iwagakure, Kirigakure, Kumogakure), lima kage hingga tokoh antagonis seperti Neo Akatsuki, 7 Pedang Ninja Desa Kabut baru, klan Otsutsuki dan tokoh misterius bernama Kawaki.


Kisahnya mengambil setting beberapa tahun setelah peristiwa terakhir dalam seri Naruto. Ini mengikuti kisahnya saat ia berusaha untuk mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi ninja terkuat di desa dan melindungi orang-orang yang ia cintai. Selama petualangannya, Boruto bertemu dengan teman-teman baru dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya, termasuk organisasi jahat yang dikenal sebagai Kara.

Populernya manga ini dikarenakan menyuguhkan alur cerita yang dinilai plot twist yang diluar nalar sehingga tidak bisa diprediksi oleh para penggemarnya. Manga Boruto telah diadaptasi menjadi serial anime televisi dan film anime, serta video game. ( Dari berbagai sumber)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *