Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Film Anime Tengoku Daimakyo Akan Mulai 1 April 2023

Foto: Twitter @masakazuishi

Film menceritakan seorang gadis bernama Kiruko dan seorang anak laki-laki bernama Maru yang berpetualang di tempat yang tidak diketahui, untuk memenuhi rasa penasaran yang ia miliki.

halojapin.com. Layanan streaming Disney+ Hotstar akan menayangkan serial anime “Tengoku Daimakyo”mulai 1 April 2023. Film yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama ini merupakan bagian dari kerja sama antara The Walt Disney Company dengan perusahaan penerbit Kodansha. Tengoku Daimakyo dengan episode baru yang tayang setiap Sabtu.

Film yang dalam bahasa Inggris berjudul “Heavenly Delusion” berlatar di kota Tokyo yang sudah hancur. Keadaan tersebut terjadi setelah 15 tahun setelah dunia diserang oleh bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Anime Tengoku Daimakyou menceritakan seorang gadis bernama Kiruko dan seorang anak laki-laki bernama Maru yang berpetualang di tempat yang tidak diketahui, untuk memenuhi rasa penasaran yang ia miliki.

Dikisahkan dalam film tersebut kehidupan anak-anak yang sepanjang hidupnya hanya berada di dalam tembok raksasa dan diasuh oleh para robot. Mereka hidup aman di dalam tembok dengan suasana seperti surga, sedangkan dunia luar adalah sebuah neraka. Hampir tidak ada orang yang tinggal di luar tembok karena di sanalah tempat makhluk supranatural yang aneh dan ganas tinggal.


Bersama dengan Maru (Satou Gen) dan Kiruko (Senbongi Sayasa), mereka membulatkan keberanian untuk melintasi tempat yang dulunya kota Tokyo itu. Namun, setelah perjalanan anjang yang ditempuh, mereka justru mendapatkan hal yang di luar dari keinginan mereka.

Dikisahkan dalam film tersebut kehidupan anak-anak yang sepanjang hidupnya hanya berada di dalam tembok raksasa dan diasuh oleh para robot.

Film ini mengambil setting latar dunia modern post-apocalyptic, ada sekumpulan komunitas yang hidup aman dan tentram dalam sebuah tembok yang indah, dan menjadi pemisah antara mereka dengan dunia luar.

“Tengoku Daimakyo” diproduksi oleh Production I.G., studio animasi yang telah membuat “Psycho-Pass” dan “Ghost In The Shell”, dengan cerita yang ditulis oleh Makoto Fukami dan diarahkan oleh sutradara Hirotaka Mori.


Penayangan film anime ini di Disney+ Hotstar merupakan bagian dari kerja sama antara The Walt Disney Company dengan perusahaan penerbit Kodansha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *