Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Menjajal Kolaborasi Gim Free Fire Dengan “Demon Slayer”

Kerjasama spesial antara Free Fire dan Demon Slayer ini akan menghadirkan pengalaman menarik bagi para pecintannya.

halojapin.com. Salah satu manga anime Jepang “Demon Slayer” atau “Kimetsu no Yaiba” berkolaborasi dengan Gim Free Fire. Kerjasama spesial ini akan menghadirkan pengalaman menarik bagi para pecintannya.

“Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Free Fire untuk menghadirkan pengalaman menarik dan tak terlupakan untuk para pemain,” kata pengembang gim Garena dalam mengumumkannya. Mulai 26 September hingga 25 Oktober, Free Fire akan menghadirkan eksklusif item dengan desain estetik “Demon Slayer”.

Para pemain bisa mendapatkan item terbatas ini secara gratis hanya dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game. “Kolaborasi ini sejalan dengan visi Free Fire untuk terus menghadirkan terobosan bagi para pemain di medan perang,” kata Garena.

Selain itu bundle akan hadir dalam kolaborasi ini meliputi bundle sang karakter utama Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke. Bundle ini juga akan hadir bersamaan dengan Topeng Sakonji dan Ransel Tanjiro.

Kemudian ada beberapa item bertema “Demon Slayer”. Hal itu terlihat dari emote hingga arrival animation di antaranya Emote Water Breathing Sixth Form: Whirlpool. Kemudian Emote Thunder Breathing First Form: Thunder Flash. Selain itu ada juga Emote Beast Breathing Fifth Fang: Crazy Cutting, dan Animasi Arrival Water Breathing Tenth Form: Constant Flux.

Filtur di Free Fire

Kolaborasi ini juga akan menghadirkan interface spesial bertema “Demon Slayer” dengan hadiah utama berupa Bundle Tengen. Tak hanya itu, para pemain juga akan mendapatkan berbagai misi in-game penuh tantangan dengan banyak hadiah lainnya secara gratis. Hadiahnya antara lain Topeng Haganezuka, Ransel Tanjiro, Gloo Wall, and Pan. Ada juga hadiah Avatar bergaya Tanjiro Avatar and Banner, dan Skin Jeep bergaya Zenitsu.

Selain itu ada beberapa fitur di Free Fire juga akan mendapatkan dekorasi khusus dengan art style khas “Demon Slayer” saat event ini berlangsung. Tak hanya itu, dalam map pertandingan juga akan ada banyak kejutan dari reskin berbagai objek di game. Kemudian mulai dari airplane, airship, vending machine, dan masih banyak lagi.

Sejak dirilis pada 2019, “Demon Slayer” dinilai telah memukau penggemarnya di dunia dengan kualitas animasi kelas atas, alur cerita yang menarik, serta karakternya yang menarik, dan tak kenal lelah dalam menegakkan keadilan. ( Sumber antaranews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *