Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Perayaan 20 Tahun Bersama Naruto

Tokoh Naruto juga dipamerkan di Anime Tokyo Station

halojapin.com. Serial anime populer Naruto telah memasuki 20 tahun. Perayaan ini ditandai dengan adanya video spesial dan tiga visual baru. Dalam rilis yang dibuat oleh tim animasi dari Studio Pierrot, video itu berkisah tentang kehidupan Naruto dan perjuangannya untuk berdamai dengan dirinya sendiri dan teman-temannya.


Dikutip Antara dari laman web resminya, Selasa (4/10/2022), video tersebut berisi adegan-adegan terkenal seperti “Naruto” dan “Naruto Shippudden” yang diiringi lagu-lagu pembuka (opening songs) yang ikonis.

Selain itu untuk perayaan 20 tahun Naruto, penulisnya Masashi Kishimoto juga menggambar ilustrasi terbarunya. Tidak lupa juga Masashi juga merayakannya dengan memberi komentar. “ Ulang tahun anime yang ke-20!! Untuk kalian semua, Taju Kagebunshin no Jutsu sebagai ucapan terima kasih!!!,” tulis Kishimoto.

“Anime NARUTO telah menandai hari jadinya yang ke-20! NARUTO OFFICIAL SITE” diluncurkan hari ini untuk merayakannya dan dibuat tidak hanya untuk menghibur penggemar dari Jepang, tetapi juga dari luar negeri! Sebagai tahun peringatan, berbagai proyek akan berlangsung, jadi saya ingin Anda memeriksa informasinya di situs web ini! Tetap disini, semuanya!” lanjutnya.

Serial Naruto adalah Masashi Kishimoto. Pertama kalinya muncul di halaman majalah komik “Weekly Shonen Jump” pada 21 September 1999 hingga 10 November 2014. Hal ini kemudian menginspirasi dua serial anime berjudul sama.

Manga Naruto berkisah kehidupan tokoh utamanya yang bernama Naruto Uzumaki. Ia dikenal sebagai seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius dalam mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage atau pemimpin dan ninja terkuat.

Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997. Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump.

Untuk mengikuti perjalanan “Naruto”, seri sekuel “Boruto: Naruto the Next Generations” diluncurkan di “Weekly Shonen Jump” pada 9 Mei 2016 dengan ilustrator Mikio Ikemoto dan penulis Ukyo Kodachi bersama Kishimoto yang kembali untuk menulis pada November 2020. “Boruto: Naruto the Next Generations” kini telah ditayangkan setiap minggu di Jepang dan beberapa layanan streaming. (Dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *