Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Serial Anime Baru ‘Dragon Ball’ Akan Segera Tayang

Pada seri terbaru Dragon Ball ini seperti menjanjikan style cerita berbeda dengan seri-seri mereka sebelumnya.

HALOJAPIN.COM. Anime legendaris Dragon Ball yang baru akan rilis pada musim gugur mendatang. Pihak Fuji Television Network Inc., Senin (11) mengumumkan akan menayangkan serial anime terbaru terbaru karya dari mendiang Akira Toriyama dengan judul “Dragon Ball Daimaā€¯

Dragon Ball seri terbaru ini menciptakan alur cerita, setting dan desain yang juga baru. Sebelum meninggal, Toriyama sempat bercerita dalam situs resminya. Ia berucap bahwa dirinya telah mengerjakan serial anime terbarunya, “Dragon Ball Daima,” dengan menciptakan alur cerita, setting dan desain untuk episode baru.

Dragon Ball Daima sendiri merupakan lanjutan dari kisah Dragon Ball GT. Dalam kisahnya Goku dan kawan-kawannya malah jadi anak kecil lagi setelah berhasil mengalahkan musuhnya. Beberapa part video menunjukkan kita ke dalam perjalanan masa kecil Goku. Pada seri terbaru Dragon Ball ini seperti menjanjikan style cerita berbeda dengan seri-seri mereka sebelumnya.

Toriyama juga menyampaikan dia membuat cerita dan latar Dragon Ball Daima, serta banyak desain game ini. Dia mengakui mencurahkan lebih banyak waktu untuk ini dari biasanya. “Banyak hal akan terungkap yang semakin mendekatkan kita pada misteri dunia Dragon Ball. Semoga Anda semua menikmati pertarungan yang berbeda dari biasanya yang lucu dan kuat ini,” dalam pesannya tahun 2023 lalu.

Serial Anime Baru

Adalah Akira Toriyama dan Toyotarou yang mulai menerbitkan manga Dragon Ball Super melalui majalah V Jump milik Shueisha pada Juni 2015. Karya ini kemudian membuat Studio Aminasi Toei tersebut mengadaptasinya dalam film anime. Ada 131episode yang dibuat dengan arahan Kimitoshi Chioka dan skrip yang ditulis oleh Toriyama

Tokoh monumental berusia 68 tahun di dunia manga dan anime Jepang ini meninggal karena hematoma subdural akut pada 1 Maret 2024 lalu. Akira Toriyama, pencipta Dragon Ball dan merupakan salah satu manga atau komik Jepang paling berpengaruh dan terlaris sepanjang masa. Setelah kematiannya pada hari Jumat, penggemar luar dan dalam negeri berduka. Banyak penggemar kemudian memposting pesan di platform media sosial. Selain itu ada yang berkumpul di tempat-tempat yang terkait dengan Toriyama dan karakter yang diciptakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *