Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Tidak Hanya Anime, “Naruto” Siap Muncul Dalam Film Live Action

Tokoh Naruto juga dipamerkan di Anime Tokyo Station

HALOJAPIN.COM. Kabarnya anime dan manga legendaris akan muncul dalam film live action. Adalah rumah produksi Lionsgate yang akan menggarap karya dari Masashi Kishimoto Ini. Namun sayang belum ada penjelasan kapan mulai penggarapan film ini.

Ada beberapa nama beken yang akan terlibat dalam pembuatan film live action Naruto ini. Salah satunya adalah sutradara Destine Daniel Cretton. Pria yang terkenal dengan filmnya Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini juga akan berkolaborasi dengan Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu dari Arad Production.

Cretton menyebut bahwa ia telah bertemu dengan Masashi Kishimoto. Bahkan Cretton mengatakan Khisimoto juga akan turut mengawasi pembuatan film tersebut. “Suatu kehormatan bisa bertemu dengan Kishimoto di Tokyo dan mendengar tentang visi luas mengenai kreasinya. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan membawa Naruto ke layar lebar,” ungkap Cretton.

Masashi Kishimoto sendiri tampaknya telah merestui Creetin untuk penggarapan film live action “Naruto”. Kishimoto menyebut Cretton adalah sosok sutradara dengan pikiran terbuka yang mau menerima masukan-masukan darinya.

Film Live Action

Selain itu Kishimoto merasa dirinya dan Cretton dapat berkolaborasi dalam pembuatan film ini. “Setelah menikmati film-filmnya yang lain dan paham kalau keahliannya adalah menciptakan drama solid tentang manusia, saya menjadi yakin tidak ada sutradara lain untuk Naruto selain dia,” ujar Kishimoto.

Naruto adalah salah satu seri manga terlaris sepanjang masa. Melalui serialnya pada Viz Shonen Jump, Naruto telah menjadi salah satu manga dengan jutaan penggemar di dunia. Versi komiknya terjual sebanyak 250 juta kopi di lebih dari 60 negara Tidak hanya itu komik ini telah terbit lebih dari dua puluh negara. Versi animenya merambah di lebih dari enam puluh negara. Naruto juga memiliki basis penggemar yang besar selama bertahun-tahun.

Manga Naruto berkisah seputar kehidupan tokoh utamanya yaitu Naruto Uzumaki. Ia adalah seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius. Liku-liku Naruto yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya menjadi daya tarik manga ini. Kita tunggu film live actionnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *