Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Perusahaan Jepang Mulai Jual Earphone Berbentuk Camilan Coklat

Earphone Kinoko no Yama yang bentuknya unik ( Foto dok X @JPFBASE)

Earphone nirkabel ini unik karena bentuknya unik seperti Kinoko no Yama atau cemilan coklat jamur Jepang yang populer.

HALOJAPIN.COM. Sebuah earphone yang fungsinya bisa menerjemahkan 74 bahasa meluncur di Jepang. Earphone nirkabel ini unik karena bentuknya unik seperti Kinoko no Yama atau cemilan coklat jamur jepang yang populer.

Alat dengan nama “Chocorooms” ini mulai meluncur di Amerika Serikat pada minggu ini. Menurut produsen makanan Meiji Holdings Co. hanya akan menjual 3.500 unit saja. Pihaknya akan mulai menjual alat ini pada Selasa siang di “Makuake”, sebuah situs web yang mempromosikan merchandise baru. Untuk harganya adalah 29.800 yen ($190). Selain sebagai penerjemah earphone ini juga berfungsi seperti earphone biasa memungkinkan pengguna mendengarkan musik,

Dua orang dapat melakukan percakapan sambil berbicara dalam bahasa yang berbeda dengan masing-masing memasukkan salah satu salah satu earphone ke telinga mereka. Perusahaan mengatakan bahwa produk tersebut meluncur setelah mendapat reaksi positif terhadap ide tersebut di platform media sosial X pada Juli lalu.

Seorang pejabat Meiji mengatakan perusahaannya juga berencana meluncurkan proyek lain yang melibatkan “Takenoko no Sato” atau “Chococones” di Amerika Serikat. Melansir laman mainichi.com, pihak Meiji Holding Co. berharap perangkat ini akan lebih meningkatkan pengenalan merek atas makanan ringan produk mereka

Bagi masyarakat Jepang Kinoko no yama sangatlah populer. Permen cokelat berbentuk jamur kecil Itu mulai ada pada tahun 1975. Secara bahasa Kinoko berarti “jamur” dan yama berarti “gunung”. Adapun “batang” jamurnya terbuat dari kue jenis biskuit dan bagian atasnya terbuat dari coklat. Meskipun dominan rasa coklat, namun camilan kinoko ni yama ini memiliki banyak rasa lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *