Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Ada Yang Spesial di Kelas Skill Kaigo Koba Group, Langsung Daftar Saja

koba.co.id. Kabar baru bagi Anda yang ingin bekerja di Jepang sebagai perawat lansia atau kaigo. Koba Group membuka kembali kelas skill kaigo dengan banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh peserta. Ada yang spesial dari kelas skill kaigo ini yaitu adanya dana talangan.


“Kami membuka kembali kelas untuk skill kaigo dengan beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari para peserta. Nah yang paling spesial adalah adanya dana talangan. Ini kesempatan emas sambil belajar dapat dana talangan,”ungkap Hendro Priyono, staf Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Selain itu Hendro juga menyebut manfaat lain belajar skill kaigo di Koba Group. “Manfaat lain dari ikut kelas skill kaigo di tempat kami adalah mendapatkan E-book materi pembelajaran secara gratis. Peserta juga mendapatkan fasilitas pembelajaran yang berkualitas. Tak ketinggalan peserta memiliki kesempatan kerja lebih tinggi. Kenapa? Karena di Koba group banyak job terkait dengan kaigo,” ungkapnya.

Adapun syarat untuk dapat menjadi peserta kelas skill kaigo adalah sebagai berikut
1) Laki-laki dan Perempuan
2) Kemampuan Bahasa Jepang Min Bab 35/ Setara JFT A2
3) Bersedia Belajar Secara Offline di LPK KOBA MIRAI JAPAN Depok
4) Eks Magang Jepang Boleh Mendaftar

Bagi yang berminat teman-teman memiliki pertanyaan terkait dengan kaigo bisa langsung ke WA ke 0812-1234-3977. Atau langsung mendaftar bisa datang ke kantor Koba Group. “ Anda bisa datang ke kantor kami yang beralamat di Jalan Proklamasi raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” pungkas Hendro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *