Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Akan Dibuka Tempat Fitnes Bertema ‘One Piece’ Dengan Pelatih Seorang Bajak Laut

HALO JAPIN. Bila Anda penyuka manga One Piece ini ada sebuah kabar baru yang unik dan menarik. Akan ada tempat untuk fitnes di Jepang dengan tema One Piece dan pelatihnya adalah seorang ‘bajak laut’. Pada awal 2023, yang dihuni bajak laut akan dibuka di Shibuya Ward Tokyo.


Tempat Fitnes yang akan disebut ONE PIECE FITNESS Bragmen adalah nama yang cukup gagah untuk pria yang memutuskan ingin menjadi sekuat “trio monster” yaitu Luffy, Zoro, dan Sanji. Tempat gym yang bernama One Piece Fitness BragMen ini menampilkan seluruh interiornya terinspirasi dari One Piece. Tidak hanya itu seragam para staf, karena pelatih dan instruktur juga “berpakaian bajak laut”. Mereka siap menunggu untuk membantu Anda yang ingin menjaga kebugaran dan kesehatan.

Selain itu tempat fitnes ini juga akan menawarkan program latihan eksklusif berdasarkan dunia yang ada di komik One Piece. Tidak hanya itu mereka menyebutkan akan mengadaptasi beberapa mekanisme permainan video untuk membantu menjaga tingkat motivasi tamunya tetap tinggi.

Tempat ini berencana untuk menerapkan “sistem poin” untuk membuat segalanya lebih kompetitif di antara pelanggan, dan mendorong pelatihan lebih lanjut. Saat Anda mengunjungi gym untuk berolahraga yang memberi Anda poin yang dapat ditukar dengan hadiah. Sistem ini mirip dengan bonus login yang Anda dapatkan ketika Anda memainkan sebagian besar video game.

Sekedar informasi bahwa komik One Piece adalagh salah satu komik mangan terlaris di dunia. Sudah jutaan copy dicetak. Komik ini sebuah ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume.

Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai “One Piece” dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Kemudian komik manga ini diadaptasi menjadi sebuah animasi video asli (OVA) yang diproduksi oleh Production I.G pada tahun 1998, dan sebuah serial anime yang diproduksi oleh Toei Animation, yang mulai tayang di Jepang pada tahun 1999.

Versi manganya telah dilisensi untuk dirilis dalam bahasa Inggris di Amerika Utara dan Britania Raya oleh Viz Media dan di Australia oleh Madman Entertainment. Versi animenya telah dilisensi oleh 4Kids Entertainment untuk perilisan versi bahasa Inggris di Amerika Utara pada tahun 2004, sebelum lisensi tersebut dicabut dan kemudian diakuisisi oleh Funimation pada tahun 2007.

Web resmi untuk manga One Piece karya Eiichiro Oda mengumumkan bahwa manga ini telah meraih Guinness World Record untuk kategori “salinan terbanyak yang diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh seorang penulis tunggal”. Hingga bulan Mei 2018, manga ini telah terjual hingga lebih dari 440 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya seri manga terlaris dalam sejarah. One Piece juga menjadi manga terlaris selama sepuluh tahun berturut-turut pada tahun 2017. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *