Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Band Rock RADWIMPS dari Jepang Gelar Tur Lagi di Jakarta

Dijadwalkan mereka akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, pada 19 Mei 2024.

HALOJAPIN.COM. Setelah menyambangi Jakarta pada Juli tahun lalu, band rock asal Jepang RADWIMPS akan menggelar turnya lagi pada pertengahan tahun ini. Menurut jadwal mereka akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, pada 19 Mei 2024.

Pada 6 April mereka akan memulai konser bertajuk “The Way You Yawn, and the Outcry of Peace” di Tokyo, Jepang. Setelah itu band Jepang ini akan bertolak ke Filipina, Hong Kong, Singapura, Indonesia dan Bangkok. Kota Seoul, Korea Selatan, akan menjadi kota terakhir tur band yang beberapa kali membuat lagu untuk film animasi tersebut.

Dalam siaran pers dari ko-promotor konser RADWIMPS penjualan tiket konser RADWIMPS akan mulai pada 4 Maret 2024. Pada tur “The Way You Yawn, and the Outcry of Peace”, RADWIMPS berkolaborasi dengan seniman Jepang Keiichi Tanaami. Seniman ini erkenal karena karya warna-warni dan abstrak, untuk mendesain poster resmi RADWIMPS. Tanaami merupakan seniman favorit vokalis RADWIMPS Yojiro Noda. K

Band beranggotakan Yojiro Noda, Akira Kuwahara, Yusuke Takeda dan Satoshi Yamaguchi itu telah merilis sembilan album. Mereka memulai debutnya secara independen pada tahun 2003 dan menandatangani kontrak dengan Toshiba EMI pada tahun 2005.

Band Rock RADWIMPS

Mereka mencapai kesuksesan komersial pada tahun 2006 dengan album mereka Radwimps 4: Okazu no Gohan. Kemudian semakin terkenal karena singel berjudul ” Order Made ” (2008) dan “Dada ” (2011). Kedua singgel tersebut berhasil mencapai nomor satu di tangga lagu Oricon. Band asal Jepang ini Mereka juga mendapatkan karena menyanyikan soundtrack beberapa anime seperti Weathering with You tahun 2019 dan Suzume tahun 2022 .Selama pandemi, mereka merilis album “Forever Daze” (2021) dan scoring film “Suzume” (2022), yang merupakan kolaborasi dengan komposer Kazuma Jinnouchi.

RADWIMPS pernah menyambangi Jakarta tahun lalu, tepatnya pada Juli. Membludaknya antusiasme penggemar di Jakarta saat itu menjadikan pindah ke lokasi yang lebih besar di Senayan. Kemudian promotor menjual tiket tambahan agar penggemar bisa menonton.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *