Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Film Anime Kimi no na Wa Akan Diremake Sutradara Hollywood

Foto : CoMix Wave Films.

halojapin com. Film anime laris berjudul Your Name atau Kimi no na Wa akan diremake oleh sutradara Hollywood Carlos Lopez Estrada. Sineas ini dikenal lewat karyanya Raya and the Last Dragon. Saat ini Estrada sedang menulis naskahya.


Disiarkan Variety, Rabu, nama Estrada telah didaftarkan oleh Paramount, Bad Robot, dan Toho untuk menggarap Your Name. Film ini sedang dalam pengembangan dan didasarkan pada drama fantasi romantis animasi tahun 2016, yang dianggap sebagai film klasik modern di Jepang.

Versi awal ditulis oleh penulis skenario nominasi Academy Award Eric Heisserer, yang terkenal lewat karyanya di “Arrival” dan “Bird Box”. J.J. Abrams dari Bad Robot akan memproduseri film tersebut bersama Hannah Minghella dan Jon Cohen, dengan Genki Kawamura, yang memproduseri film aslinya. Estrada sendiri merupakan pembuat film nominasi Academy Award dari Mexico City. Film debutnya adalah “Blindspotting” yang tayang perdana pada malam pembukaan Sundance edisi 2018.

Dalam versi remake ini becerita tentang dua remaja menemukan bahwa mereka secara ajaib bisa bertukar tubuh. Ketika sebuah bencana mengancam kehidupan keduanya, mereka melakukan perjalanan untuk bertemu dan menyelamatkan dunia mereka.


Disebutkan pihak Toho akan menangani distribusi film di Jepang. Sementara itu Paramount akan merilis gambar tersebut di AS dan semua wilayah internasional lainnya.


“Your Name” adalah hit yang mengejutkan di Jepang, meraup lebih dari 230 juta dolar Amerika atau senilai Rp3,5 triliun di negara itu saja. Film anime Your Name sendiri merupakan film anime yang disutradarai oleh Makoto Shinkai dan diproduksi oleh studio CoMix Wave Films. Film ini telah diputar di bioskop Indonesia pada bulan Desember 2016 dan diputar di bioskop Jepang pada 26 Agustus 2016 lalu dan bioskop Indonesia pada 7 Desember 2016 lalu.


Film anime ini berkisah tentang dua remaja, Mitsuha dan Taki, dengan kehidupan yang berbeda. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di sebuah daerah pedesaan, sedangkan Taki adalah seorang siswa SMA yang tinggal di Tokyo. Suatu hari, Taki dan Mitsuha mendapatkan mimpi aneh di mana mereka ternyata saling bertukar badan. Di balik mimpi aneh tersebut, tersimpan sebuah rahasia yang akhirnya akan mempertemukan mereka. (Dari berbagi sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *