Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Game Ikonik “Benteng Takeshi” Kembali Hadir di Indonesia

Benteng Takeshi Acara games seru dan lucu (Foto . istimewa)

Ada sejumlah komedian dan talenta Indonesia yang akan mengisi acara Benteng Takeshi yang ikonik ini.

halopain.com. Game ikonik Takeshi Castle atau Benteng Takhesi akan kembali muncul di Indonesia. Menurut rencana acara unik ini akan mulai pada bulan November 2023 mendatang. Ada sejumlah komedian dan talenta Indonesia yang akan mengisinya. Namun hanya pelanggan Prime Video yang bisa menikmati game yang penuh dengan humor ini.


Pihak Prime Video mengungkapkan penonton dapat menikmati serial ini dengan dubbing (sulih suara) Bahasa Indonesia. Hal ini untuk menambah seru pengalaman menonton. “Kami sangat senang dapat membawa reboot dari game show ikonik Takeshi’s Castle ke Prime Video, yang mampu memukau penonton di Indonesia dan banyak negara lain di tahun 90-an, dan bahkan melampaui semua batasan bahasa dan budaya,” kata Head of International Originals Prime Video James Farrell.

Sedangkan Head of Originals, Prime Video, Asia Pacific, Erika North menyampaikan acara games “Takeshi’s Castle” sangat membekas bagi penggemarnya di Indonesia. Utamanya pada generasi era 80-an dan awal 90-an. Dengan berkolaborasi beberapa talenta terlucu dan paling ikonik di dunia hiburan tanah air diharapkan mampu menghidupkan kembali serial ini. “Partisipasi mereka dalam acara ini akan membantu menangkap imajinasi generasi penonton baru, dan menghibur penggemar acara tersebut sejak dulu,” kata Erika.

Untuk meresmikan peluncuran kembali acara ini pihak Prime Video Jepang mengadakan World Premiere of “Takeshi’s Castle” di Ebisu Garden Place, tepat di pusat kota Tokyo, Jepang. Pada tahun ini merupakan pertama kalinya dalam 34 tahun,

Benteng Takeshi Indonesia

Seperti diketahui penayangan reboot Takeshi’s Castle ini dilakukan global dan secara bertahap. Bulan April lalu menjadi peluncuran pertama kalinya di Jepang. Tayangan reboot sebanyak delapan episode itu akan menjalani proses “creative-dubbing”. Untuk itu pembaharuan ada dalam skrip dengan memasukkan unsur bahasa lokal secara kreatif. Selain itu ada tambahan elemen-elemen yang bernuansa lokal untuk memastikan acara ini tetap mengena bagi penonton Indonesia.

Sekelompok komedian dan talenta terkenal Indonesia terpilih untuk melakukan rekaman dan menyumbangkan suara mereka dalam Bahasa Indonesia. Tentu saja ada tambahan sentuhan komedi unik ke serial televisi permainan Jepang yang terkenal dengan nama Benteng Takeshi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *