Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Gedung Pertunjukkan Musik K-Arena Yokohama Megah Dan Ramah Lingkungan

K-Arena Yokohama ( Foto dok.www.kencorp.com)

K-Arena Yokohama yang berkapasitas 20.000 penonton pada 24 September 2023 mendatang.

halojapin.com. K-Arena Yokohama yang berkapasitas 20.000 penonton pada 24 September 2023 mendatang. Panggung tertutup yang populer dengan julukan Teras Musik ini dikembangkan oleh perusahaan real estate yang berbasis di Tokyo, Ken Corporation Ltd. Gedung ini menggunakan teknologi dan fasilitas yang ramah lingkungan.

Gedung yang berdiri pada sebuah lahan di distrik Minato Mirai 21, Nishi Yokohama ini menempati luas tanah sekitar 31.000 meter persegi. Adapun total luas lantai sekitar 118.000 meter persegi. Bangunan megah ini memiliki sembilan lantai dan tingginya sekitar 45 meter. Area yang bersebelahan dengan hotel mewah Hilton Yokohama memiliki total 11 toko, bar lounge. Sedangkan area makan dan minum yang luas dengan tempat duduk yang dapat menampung sekitar 400 orang. Terdapat juga 11 ruang VIP yang dapat menjadi tempat meeting.

Area ini populer dengan nama Teras Musik”. Para pejabat setempat pembukaan K-Arena Yokohama ini menjadi baru dengan hotspot musik live musiknya.

Rancangan K-Arena Yokohama

K-Arena Yokohama dirancang untuk menawarkan pertunjukan megah dan mudah. Dengan kata lain, bagi penonton akan memberikan pengalaman musik berkualitas tinggi dan mengurangi biaya serta waktu persiapan. Fasilitasnya juga ramah lingkungan, menggunakan teknologi pintar terkini. Sumber listriknya akan sesuai dengan RE100, dengan energi terbarukan berfungsi sebagai sumber listrik utama untuk konser live.

Tempat duduknya tersusun dalam bentuk kipas lipat menghadap ke panggung. Penataan ini memungkinkan pengunjung menikmati suara yang berkualitas tinggi dan bertenaga. Selain itu beberapa jenis perlengkapan dari luar telah terpasang secara permanen. Selain itu ada tempat peralatan dari luar yang mudah untuk bongkar pasang .

Walikota Takeharu Yamanaka menyebut pembukaan arena akan membawa banyak orang ke Yokohama. “Saya berharap mereka dapat menikmati kota ini sebelum dan sesudah pertunjukan. Kami juga akan berupaya mendorong pengunjung ke tempat ini,” katanya seperti dilansir laman mainichi.com.

Ken Corporation akan membuka K-Arena Yokohama di kota internasional Yokohama pada musim gugur tahun 2023. Ini akan menjadi salah satu arena musik khusus terbesar di dunia dengan kapasitas tempat duduk 20,000 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *