Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Head to Head Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022

Timnas Jepang. (Foto: Sport Brief)


halojapin.com. Ajang piala dunia 2022 di Qatar mempertemukan Jepang dan Jerman di group neraka. Kedua tim akan bertemu di Khalifa International Stadium pada Rabu 23 November 2022. Menengok pertemuan antara tim Panser Jerman lebih unggul dibandingkan dengan tim Samurai Biru Jepang. Tim Panser Jerman yang tak terkalahkan dalam 2 pertemuan.


Di Grup E Piala Dunia 2022 tim Samurai Biru datang ke Qatar dengan tekad ingin melangkah jauh dan menciptakan sejarah. Sejarah Pertemuan Jerman vs Jepang Jerman sejauh ini mencatatkan hasil tanpa terkalahkan dari 2 pertemuan dengan Jepang.


Pelatih timnas Jepang Hajime Moriyasu akan mengandalkan beberapa pemainnya yang berlaga di Bundesliga Jerman seperti Wataru Endo, Maya Yoshida, Ko Itakura, dan Daichi Kamada. Kemampuan akan sangat diharapkan bisa membantu Jepang di laga ini.

Sementara pelatih Jerman Hansi Flick tidak akan mengubah susunan pemain terbaik timnya. Ia akan mengandalkan Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Serge Gnabry diprediksi akan langsung main sejak menit awal.

Perkiraan Susunan Pemain Jerman vs Jepang
Jepang (4-2-3-1): Eiji Kawashima; Takehiro Tomiyasu, Maya Yoshida, Ko Itakura, Yuto Nagatomo; Wataru Endo, Gaku Shibasaki; Kaoru Mitoma, Daichi Kamada, Takefusa Kubo; Takumi Minamino. Pelatih: Hajime Moriyasu


Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Lukas Klostermann, Niklas Sule, Antonio Rudiger, David Raum; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Serge Gnabry, Leroy Sane; Kai Havertz. Pelatih: Hansi Flick

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *