Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Heboh Menunggu Terbitnya One Piece 1054

HALO JAPIN. Serial manga One Piece 1054 menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Serial yang rencananya akan terbit 24 Juli mendatang ini bahkan trending di twitter dengan berbagai komentar dan spoiler.

Dari bocoran cerita One Piece 1054 disebutkan bahwa Sabo yang berhasil lolos dari bentrokan di Marijoa melawan Ryokugyu. Kisah ini yang membuat fans One Piece penasaran. Bagaimana bisa Sabo mengalahkan Ryokugyu yang dikenal kuat itu. Dari spoiler yang beredar disebutkan bahwa di One Piece 1054, Sabo ternyata menggunakan teknik Entei milik Ace.

Disebutkan dalam cerita One Piece bahwa Laksamana Ryokugyu dan Laksamana Fujitora tidak mampu menghadapi kekuatan Sabo yang tak lain adalah saudara angkat Luffy. Ia bersiap untuk menyusup ke Mariejois sebelum dinyatakan menghilang secara misterius. Dikisahkan ternyata saat menyusup Sabo bertemu Ryokugyu dan harus melawannya jika akan keluar dari Marijoa.

Terhitung sejak satu minggu terakhir, fans komik karya Eiichiro Oda sudah membanjiri dunia maya kita. Eiichiro sempat mengunggah tulisan mengenai persiapan Arc Final manga One Piece. Dalam akun medsosnya ia memulainya dengan menulis pengalamannya ketika masih kecil. “Saya berharap bisa menggambar serial manga di mana endingnya adalah bagian yang paling menarik! Saya ingin tahu apakah saya sanggup melakukannya,” lanjut Oda.

Selanjutnya Oda mengatakan sekarang manga One Piece sudah selesai dengan Arc Wano Country. “Butuh waktu 25 tahun untuk mencapai titik ini,” tulisnya disertai emoticon tertawa. Seperti diketahui chapter terbaru one piece akan kembali rilis tiap minggu. Spoiler terbaru sudah beredar dengan beberapa konfrontasi dari tokoh-tokoh penting dalam serial tentang bajak laut ini. “Tapi saya masih baik-baik saja ketika kamu mulai membaca tulisan ini, mulai sekarang ini akan menjadi ONE PIECE!” kata Oda.

Ia juga membocorkan akan ada banyak sisa misteri yang bakal terungkap di Arc Final. “Saya akan menggambar semua misteri yang tersisa di dunia ini yang telah saya sembunyikan sampai sekarang. Bagian ini akan menjadi sangat menarik. Harap kencangkan sabuk pengaman Anda, terima kasih banyak. Saya harap Anda mengikuti saya sedikit lama,” tukas Oda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *