Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Jujustsu Kaisen Volume 21 Manga Paling Laris Versi Bulan Ini Menurut New York Times

Karya dari Gege utami ini mengungguli manga One Piece volume 104 karya Eiichiro Oda dan Chainsaw Man volume 12 karya Tatsuki Fujimoto dan SPY x FAMILY volume 10 karya Tatsuya Endo.

halojapin.com. Manga Jujutsu Kaisen volume 21 masuk dalam daftar manga paling laris bulan ini versi majalah The New York Times. Karya dari Gege utami ini mengungguli manga One Piece volume 104 karya Eiichiro Oda dan Chainsaw Man volume 12 karya Tatsuki Fujimoto dan SPY x FAMILY volume 10 karya Tatsuya Endo.

The New York Times selalu merilis daftar buku terlaris setiap bulannya. Dan manga menjadi salah satu kategorinya sejak Oktober 2019. Pada bulan sebelumnya The New York Time juga merilis karegori manga ini. Adalah manga Chainsaw Man berada di posisi pertama. Kemudian SPY x FAMILY volume 19 ada pada peringkat ke-6. Kemudian volume kedelapan ada Kaiju No.8, dan Jujutsu Kaisen volume pertama.

Berbicara mengenai Jujutsu Kaisen di Jepang hingga Indonesia memang sedang naik daun. Apalagi semenjak ada animenya, Jujutsu Kaisen sedang perbincangan para penggemarnya. Bahkan saat ini Jujutsu Kaisen sekarang menjadi headline dari surat kabar Jepang. Franchise ini sukses membuat surat kabar sendiri untuk menyiarkan kejadian yang ada dalam Arc Insiden Shibuya dalam versi anime.

Anime Jusustsu Kaisen yang Juga Laris

Jujutsu Kaisen adalah salah manga yang populer. Adalah Gege Akutami yang membuat ilustrasi dan ceritanya . Manga ini pertama kali muncul berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak Maret 2018. Hingga Julu 2023 telah terbit menjadi dua puluh tiga volume tankōbon.

Viz Media menerbitkan tiga bab pertamanya untuk program “Jump Start” mereka. Shueisha mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak Januari 2019. Manga ini telah kemudian menjadi seri anime yang diproduksi oleh MAPPA, dan tayang sejak bulan Oktober 2020.

Jujutsu Kasien kemudian menjelma menjadi serial anime. Ada 24 episode dan tayang di MBS dari Oktober 2020 hingga Maret 2021. Selain itu juga diadaptasi ke layar lebar melalui Jujutsu Kaisen 0 yang resmi masuk 50 besar film terlaris di Jepang. Kala itu film Jujutsu Kaisen mampu penghasilan 9,31 miliar yen Jepang atau sekitar Rp1,1 triliun (1 yen Jepang= Rp126,08) dalam 31 hari penayangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *