Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Mobile Game Jujutsu Kaisen Diluncurkan

HALO JAPIN. Sebuah mobile game dibuat berdasarkan manga populer Jujutsu Kaisen. Dengan nama Jujutsu Kaisen: Phantom Parade diharapkan akan menjadi game RPG gratis dengan pembelian dalam aplikasi yang tersedia.


Dalam peluncurannya yang dilansir dari laman antaranews disebutkan ada beberapa nama nama yang terlibat dalam pembuatan game ini yaitu Takuji Miyamoto (“The Rising of the Shield Hero second OP”) sebagai sutradara dan storyboarder, Takako Shimizu (“Jujutsu Kaisen”) sebagai direktur animasi utama.

Selain itu ada Hironori Tanaka dan Masataka Akai sebagai sutradara animasi. Sedangkan tema lagu diisi solois Jepang Eve dengan lagunya berjudul “Avant.”

Selanjutnya Jujutsu Kaisen: Phantom Parade akan dikembangkan oleh Sumzap, yang dikenal sebagai pembuat mobile game “KonoSuba: Fantastic Days”

Komik “Jujutsu Kaisen”, yang diproduksi oleh kreator komik manga Gege Akutami. Kisah di dalamnya menggambarkan seorang anak SMA yang bergabung dengan organisasi rahasia untuk melawan roh-roh yang membawa kemalangan bagi orang-orang.

Karakter utamanya adalah Gojo Satoru. UA merupakan guru kelas 1 di sekolah Jujutsu Tokyo dan guru dari Megumi, Nobara, dan Yuuji yang mempunyai kekuatan luar biasa.

Sejak tahun 2018 komik manga mulai tenar setelah menjadi serial cerita bergambar di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha Inc. Manga ini juga telah diterbitkan dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Korea, dan Jerman. Di Jepang, serial Jujutsu Kaisen telah dibuat tontonan anime di televisi. Ada 24 episode ditayangkan dari Oktober 2020 hingga Maret 2021.

Di akhir tahun lalu, film prekuelnya yaitu “Jujutsu Kaisen 0” tayang di Jepang dan meraih kesuksesan besar di pasar domestik. “Jujutsu Kaisen 0” dijadwalkan tayang di Indonesia mulai pertengahan Maret 2022.

Sementara itu, musim kedua “Jujutsu Kaisen” akan tayang perdana di TV Jepang pada tahun 2023 dengan MAPPA mengonfirmasi bahwa mereka akan kembali sebagai studio animasi yang bertanggung jawab atas produksi, meskipun belum ada tanggal pemutaran perdana yang diumumkan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *