Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Kagurabachi Manga Yang Lagi Viral

Manga Kagurabachi yang semakin populer

Manga Kagurabachi masuk ke dalam tiga besar manga terfavorit di platform MANGA Plus hanya dengan peluncuran empat chapter saja.

halojapin.com. Ada serial manga terbaru dan langsung menjadi viral. Manga berjudul Kagurabachi ini sekarang sedang menjadi perbincangan hangat oleh pencinta komik Jepang. menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta anime dan manga setelah berhasil merangsek naik ke jajaran teratas. Berita terbaru manga Kagurabachi Namun masuk ke dalam tiga besar manga terfavorit di platform MANGA Plus hanya dengan peluncuran empat chapter saja. Serial mampu mengalahkan Chainsaw Man, Spy x Family, danhingga Boku No Hero Academia.

Takeru Hokazono adalah orang yang berada dibalik manga Jepang ini. Tidak hanya sebagai penulis saja, takeru juga yang membuat ilustrasi Kagurabachi ini. Manga ini telah menjadi serial pada majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak September 2023. Kemudian Viz Media dan Manga Plus menerbitkan seri ini dalam bahasa Inggris.

Sejak muncul Kagurabachi mendapat respon yang ting dan menjadi viral. Manga ini melampaui seri seperti Spy × Family, Dragon Ball Super, dan Boruto di tangga peringkat Manga Plus. Popularitasnya yang tiba-tiba melejit menjadi subyek banyak meme internet, dan banyak yang menganggapnya sebagai pewaris “3 Besar” (One Piece, Naruto , dan Bleach).

Cerita Kagurabachi

Salah satu alasan mengapa ini begitu populer adalah aksi pertarungan pedang yang epik dan memiliki tipe karakter yang membuat banyak orang suka. Kisah Kagurabachi berpusat pada karakter Chihiro Rokuhira. Kisahnya tentang Jepang ketika Yakuza berkuasa. Namun, hanya segelintir orang yang mengetahui bahwa para penyihir lah yang menjadi bos-bos Yakuza itu. Selain karena mereka bergerak di balik bayang-bayang, juga karena mereka akan menghancurkan semua orang yang mencoba menyentuh mereka.

Chihiro Rokuhira tak menyangka jika kehidupannya yang membosankan di pinggiran Tokyo akan berubah ketika 3 orang penyihir muncul. Penyihir itu membunuh ayahnya dan mencuri 6 dari 7 senjata pamungkas terkutuk milik klan Rokuhira. Senjata sihir yang dapat menghancurkan sebuah negara jika digunakan oleh orang tak bertanggung jawab. Chihiro kemudian membalas dendam terhadap sekelompok penyihir dengan bantuan pedang ajaib yang buatan ayahnya sebelum terbunuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *