Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Manga Attack on Titan Resmi Mendapatkan Volume Terbaru

Menurut rencana rilis volume terbaru Attack on Titan ini akan berlangsung April 2024 mendatang.

halojapin.com. Berita gembira bagi penggemar Attack on Titan. Hajime Isayama mangaka komik tersebut telah mengumumkan adanya volume baru untuk serinya tersebut. Menurut rencana rilis volume Attack on Titan ini akan berlangsung April 2024 mendatang.

Melansir laman Sportskeeda, Hajime Isayama mengumumkan pada volume baru ini untuk seri ini akan melampirkan 18 halaman baru dengan judul Volume 35. Namun yang membikin penasaran Isayama tidak cakupan apa yang ada dalam volume tersebut. Ini yang kemudian membuat penggemar mulai berspekulasi.

Dalam rilis volume final sebelumnya, Isayama menambah halaman tambahan yang kemudian menjadi kontroversi. Bagaimanapun, manga Attack on Titan ini tampaknya akan menambahkan lebih banyak lagi cerita akhirnya. Namun ada kemungkinan untuk halaman tambahannya akan berfokus pada hal lain dalam cerita.

Anime yang akan hadir pada tahun 2024 mendatang membuat penggemar melihat kelajutan manga ini masa menarik untuk dinantikan. Penggemar akan mendapatkan jawaban apa yang akan menjadi fokus kisah manga ini.

Sekedar informasi Attack on Titan berkisah tentang tempat umat manusia hidup pada wilayah yang sekelilingnya ada tiga lapis tembok besar. Tembok itu yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa berna,a Titan.

Attack on Titan Diadaptasi Menjadi Anime

Majalah Bessatsu Shōnen Magazine memuat manga ini secara berseri sejak bulan September 2009 hingga April 2021. Kemudian terbit menjadi 34 volume tankōbon per bulan Desember 2020. Manga kemudian menjadi sebuah seri anime oleh Wit Studio dan MAPPA.

Musim pertama yang terdiri dari 25 episode yang tayang sejak bulan April hingga September 2013. Menyusul kemudian musim kedua sebanyak 12 episode dari bulan April hingga Juni 2017. Musim ketiga yang terdiri dari 22 episode tayang menjadi dua bagian. Pada 12 episode pertama tayang bulan Juli hingga Oktober 2018. Kemudian episode kedua dengan 10 episode tayang sejak bulan April hingga Juli 2019. Musim keempat sekaligus terakhir tayang sejak bulan Desember 2020.

Attack on Titan telah meraih kesuksesan kritis dan komersial. Per bulan Desember 2019, manga ini telah terjual sebanyak lebih dari 100 juta kopi dalam bentuk cetak di seluruh dunia. Angka penjualan yang fantasti itu membuatnya menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang sejarah. Manga ini telah memenangkan beberapa penghargaan, seperti Penghargaan Manga Kodansha, Penghargaan Micheluzzi, dan Penghargaan Harvey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *