Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Menantikan Jujutsu Kaisen Musim Kedua

Rencananya anime Jujutsu Kaisen musim kedua ini akan tayang perdana di Jepang pada 6 Juli 2023.

halojapin.com. Video trailer dari anime Jujutsu Kaisen telah rilis. Dalam video singkat itu terdapat lagu tema pembuka berjudul “Ao no Sumika” yang oleh Tatsuya Kitani. Rencananya anime Jujutsu Kaisen musim kedua ini akan tayang perdana di Jepang pada 6 Juli 2023.


Mengutip dari laman Crunchyroll pada musim kedua ini Jujutsu Kaisen berkisah tentang tokoh Satoru Gojo ketika masih muda. Trailer berdurasi 1 menit 31 detik itu dibuka dengan kemunculan Geto Suguru dan Satoru Gojo. Ketika itu keduanya masih menjadi masih bersahabat sebelum akhirnya menjadi musuh bebuyutan. Anime ini akan tayang di 28 stasiun berafiliasi seperti MBS/TBS secara nasional dan bisa Anda tonton secara streaming di Bilibili dan iQIYI.

Animator Shouta Goshozono yang sebelumnya berpartisipasi dalam episode 17 Jujutsu Kaisen menjadi sutradara serial musim terbaru yang produksi MAPPA ini. Seperti kita tahu Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami yang meraih sukses besar. Pertama kali manga ini muncul pada majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018. Kemudian berbentuk Shueisha menjadi 16 buku (tankobon) per Juni 2021.

Sosok Yuji Utadori

Kisah manga ini bertumpu pada sosok bernama Yuji Itadori yang memiliki kekuatan fisik luar biasa meskipun selama ini dia menjalani kehidupan SMA yang biasa-biasa saja. Suatu hari, untuk menyelamatkan teman sekelasnya yang terkena kutukan, dia memakan jari Ryomen Sukuna dan membawa kutukan itu ke dalam jiwanya sendiri. Sejak saat itu, dia berbagi tubuh dengan Ryomen Sukuna. Satoru Gojo yang mengetahui itu lantas membawa Yuji Itadori ke Tokyo Jujutsu High School, sebuah organisasi yang melawan kutukan.

Jujutsu Kasien kemudian menjelma menjadi serial anime. Ada 24 episode dan tayang di MBS dari Oktober 2020 hingga Maret 2021. Selain itu juga diadaptasi ke layar lebar melalui Jujutsu Kaisen 0 yang resmi masuk 50 besar film terlaris di Jepang. Kala itu film Jujutsu Kaisen mampu penghasilan 9,31 miliar yen Jepang atau sekitar Rp1,1 triliun (1 yen Jepang= Rp126,08) dalam 31 hari penayangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *