Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Netflix akan Tayangkan Serial Anime ‘Pluto’

Serial anime Pluto siap tayang di Netflix

Serial anime Pluto ini merupakan adaptasi karya dengan judul sama karya Naoki Urasawa dan Takashi Nagasaki yang sangat populer

halojapin.com. Netflix akan menayangkan anime berjudul Pluto. Anime Pluto ini merupakan adaptasi dari serial manga “Pluto” karya Urasawa dan Takashi. Serial manga populer Pluto ini pernah mendapatkan banyak pujian sebagai sebuah mahakarya

Manga Pluto adalah serial yang terbit pada majalah Big Comic Original Shogakukan dari September 2003 hingga April 2009. Manga ini mengikuti kisah detektif robot Europol Gesicht dalam usahanya untuk memecahkan kasus serangkaian robot dan kematian manusia di seluruh dunia.

Serial yang akan tayang ini merupakan produksi GENCO. Adapun animasinya oleh M2STUDIO. Menurut rencana serial animasi Pluto akan rilis akhir tahun ini. Melansir dari laman neflik.com, anime Pluto ini penuh dengan drama dan ketegangan berlatar dunia futuristik baru. Manusia dan robot canggih hidup berdampingan dengan harmonis.

Manga yang diakui secara global ini telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Tezuka Osamu Cultural Prize. Manga Pluto yang diproduksi mampu terjual jutaan copy di seluurh dunia.

Kemudian Netflix juga sudah merilis sneak peek dari serial tersebut. Dalam video berdurasi 4 menit 14 detik itu, Netflix membocorkan sedikit informasi tentang tampilan dari serial animasi Pluto.

“Saya benar-benar mengagumi keberanian semua orang yang menerima tantangan untuk membuat anime berdasarkan PLUTO.Lahirnya serial baru ini saya berharap akan mencuri hati semua orang. Saya berharap lebih dari sebelumnya, pesan dari Osamu Tezuka menjangkau seluruh dunia,” ujar penulis Naoki Urasawa.

Serial Manga Populer

Naoki yang sama penulis Takashi Nagasaki bahwa Pluto mewarisi filosofi Tezuka dan tidak hanya menyampaikan pesan tentang antiperang. Namun, lanjut Naoki serial ini mampu mengingatkan kita pada penderitaan dalam peperangan. “Satu-satunya jawaban yang tersisa adalah perdamaian,” katanya.
Sementara itu Supervisor Makoto Tezuka, putra mendiang Osamu Tezuka menambahkan bahwa serial ini sangat luar biasa.

“Serial anime PLUTO benar-benar luar biasa. Selain merupakan karya terbaru Urasawa, serial anime ini juga karya baru Tezuka. Saya tidak sabar melihat bagaimana generasi baru anime ini nantinya,” ujarnya. Adapun pengisi suara serial Pluto adalah Yoko Hikasa yang berperan sebagai Atom, dan Minori Suzuki yang berperan sebagai adik robot Atom, Uran, serta Makoto.


Serial ini merupakan produksi Takashi Nagasaki dengan pengawasan langsung putra Tezuka. Sekedar informasi serial manga “Pluto” asli terbit tahun 2003 dan 2009 dengan bantuan dari Tezuka Productions Co. Pada tahun 2005, manga tersebut memenangkan Manga Grand Prix pada ajang Tezuka Osamu Cultural Prize.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *