Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Nighthawk Custom, Pistol Legendaris Dalam Manga The Fable

Tokoh utamanya yang bernama “Fable”dalam mnaga oenuh laga ini selalu mengandalkan senjata Nighthawk Customnya untuk beraksi.

HALOJAPIN. COM. Manga The Fable sebentar lagi akan diadaptasi dalam bentuk anime. Salah satu yang menarik dari kisah penuh aksi adalah senjatanya. Tokoh utamanya yang bernama “Fable”dalam manga penuh laga ini selalu mengandalkan pistol Nighthawk Customnya untuk beraksi.

Senjata berbentuk pistol jenis Nighthawk Custom M191 menjadi andalan Akiro Sato atau The Fable. Dalam dilm lice actionnya, pistolThe Fable tampaknya terbuat khusus dengan menggunakan pistol airsoft Tanio Koba GM-7 sebagai alasnya. Ada beberapa modifikasi pada pistol tersebut, termasuk penggunaan pegangan Diamondback 1911 dan slide krom 4 inci. Selain itu ada penambahan ukiran Nighthawk Custom.

The Fable sendiri merupakan serial manga Jepang karya dari Katsuhisa Minami. Manga ini mulai menjadi cerita bersambung pada Weekly Young Magazine milik Kodansha November 2014 hingga November 2019. Kemudian terkumpul menjadi 22 volume tankobon. Seri sekuelnya berjudul The Fable: The Second Contact adalah pengisi tetap di Weekly Young Magazine antara Juli 2021 hingga Juli 2023.

Pistol dan Aksi

Kisahnya sendiri menggabungkan aksi penuh adrenalin dengan cerita yang kompleks sekaligus kocak. Para pembaca tertarik karena plot ceritanya yang tidak biasa dengan banyak bumbu yang dan menegangkan.

Sebagai pembunuh profesional Fable ditakuti oleh seluruh dunia bawah tanah. Selain itu juga politisi, mafia, dan tokoh masyarakat Jepang. Jenius pembunuh ini dapat mengirim targetnya enam kaki ke bawah dan dalam waktu enam detik, jika hatinya memberitahukannya.

Pada bulan Oktober 2022, manga ini telah beredar lebih dari 20 juta kopi, menjadikannya salah satu seri manga terlaris . Pada tahun 2017, The Fable memenangkan Penghargaan Manga Kodansha ke-41 untuk kategori Umum. Selain itu serial ini pernah menempati peringkat ke-14 dalam daftar Kono Manga ga Sugoi! dari Takarajimasha untuk manga terbaik tahun 2020 bagi pembaca pria. Bahkan masuk nominasi “Best Comic” pada Festival Komik Internasional Angouleme ke-51 tahun 2024.

The Fable pernah diadaptasi film layar lebar terlebih dahulu dengan sutradara Kan Eguchi. Film ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 21 Juni 2019. Salah satu bintangnya dalah Junichi Okada sebagai Fable. film dengan judul judul The Fable: A Hitman Who Doesn’t Kill tayang perdana pada tanggal 18 Juni 2021.

Pada 10 Juli 2023 lalu The Fable akan diadaptasi menjadi anime oleh Tezuka Productions. Ada beberapa nama yang menggarap serial laga ini. Salah satunya adalah Ryosuke Takahashi sebagai sutradara. Kemudian pengawasan naskahnya oleh Yuya Takashima. Bersama dengan Mayumi Morita keduanya menjadi penulis naskah anime The Fable. Untuk desain karakternya antara lain adalah Kyuma Oshita, Saki Hasegawa, dan Junichi Hayama. Sedangkan Shuichiro Fukuhiro akan menggarap komposisi musiknya. Menurut jadwal anime The Table akan tayang 7 April 2024 di Nippon TV dan afiliasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *