Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Nobita’s Little Star Wars 2021 Petualangan Luar Angkasa Doraemon

HALO JAPIN. Film berjudul Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 akan tayang di Indonesia mulai 25 Mei 2022. Kisah Nobita dan Doraemon ini yang merupakan remake dari judul serupa yang dirilis pada tahun 1985 silam.


Dengan sutradara Susumu Yamaguchi, film produksi CBI Pictures adalah bagian merupakan franchice Dorameon yang ke 41. Selama 109 menit, penonton diajak menyelami persahabatan dan kerja sama mereka bertarung melawan sosok-sosok jahat. Sebuah kisah sederhana namun menarik.

Kisah film Nobita’s Little Star Wars 2021 diawali Nobita bertemu dengan alien yang seukuran telapak tangan manusia bernama Papi Kala itu Nobita sedang sedih karena berselisih dengan Gian dan Suneo dalam proyek film yang bertema ruang angkasa. Saat itu Doraemon pun tidak bisa berbuat apa-apa, dan dirinya merasa bersalah pada Nobita.

Ketika sampai di rumah, Nobita mengajak Doraemon berbincang dengan Papi. Alien lucu itu kemudian berikisah tentang asal usulnya dan mengapa berada di bumi beserta masalah yang tengah dihadapi. Nobita kemudian ingin membantu Papi dengan melibatkan Shizuka.

Nobita, Doraemon dan Shizuka dan Papi kemudian semakin akrab dan menjadi teman. Tetapi, di tengah keakraban itu, tiba-tiba sebuah kapal ruang angkasa berbentuk paus datang ke Bumi yang dipimpin Duracurol. Mereka mencoba menyerang Doraemon dan teman-temannya sembari membawa Papi pulang ke Planet Pirika.

Papi merasa bertanggung jawab untuk menyelamatkan orang di Nobita dan kawan-kawannya. Alien ini kemudian melawan para tentara yang berada di kapal ruang angkasa tersebut. Namun di sisi lain, demi menyelamatkan Papi dan planetnya, Doraemon dan teman-temannya memutuskan untuk berangkat ke planet Pirika untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Gian dan Suneo yang akhirnya tahu soal keberadaan Papi juga tak mau ketinggalan ambil bagian.


Film Doraemon bertema ruang angkasa memang bukan hal yang baru. Sebelum film Nobita’s Little Star Wars 2021, tema luar angkasa juga dihadirkan dalam dilm “Doraemon: Nobita’s Space Heroes”. Bagi mereka yang rindu dengan sosok anak pintar bernama Hidetoshi Dekisugi, maka bisa sekedar terhibur kala menyaksikan film yang tayang perdana di bioskop CGV seluruh Indonesia itu mulai 25 Mei 2022.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *