Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

One Piece Odyssey Game Akan Segera Diluncurkan


halojapin.com. Game One Piece terbaru akan segera dirilis. Hal ini diketahui setelah trailernya yang berdurasi 7 menit dirilis oleh Sony pada Sabtu kemarin. Game One Piece Odyssey bisa dimainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam.


Video trailer ini berfokus pada daerah Alabasta nantinya akan diluncurkan pada 13 Januari 2023. Seperti diketahui game ini sempat tertunda karena sebelumnya direncanakan akan rilis 2022. Game ini akan diluncurkan di PC melalui stream pada 12 Januari 2023 yang akan datang.


Manga One Piece berpusat pada Monkey D. Luffy, seorang calon bajak laut yang, seperti banyak bajak laut lainnya, bermimpi mengklaim harta karun “One Piece” legendaris yang ditinggalkan oleh bajak laut legendaris.

Dia mengumpulkan kru dan kapal dan menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun, sementara juga menghadapi bajak laut saingan dan angkatan laut pemerintah di sepanjang jalan.


One Piece adalah serial manga Jepang yang ditulis dan digambar oleh Eiichiro Oda . Manga ini telah diserialkan dimajalah manga shnen Shueisha , Weekly Shōnen Jump sejak Juli 1997. Bab-bab telah dikompilasi menjadi 103 volume tankōbon pada Agustus 2022.


Disebutkan serial ini telah menerima pujian untuk cerita, seni, karakterisasi, dan humornya dan telah telah menerima banyak penghargaan . Manga ini adalah salah satu manga terbaik sepanjang masa. Tahun 2015 dan 2022, One Piece mendapatkan Rekor Dunia Guinness untuk “salinan terbanyak yang diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh satu penulis”.

One Piece juga menjadi manga terlaris selama sebelas tahun berturut-turut mulai tahun 2008 hingga 2018. Selain itu juga menjadi satu-satunya manga yang memiliki cetakan awal volume di atas 3 juta terus menerus selama lebih dari 10 tahun,


Pada Agustus 2022 , One Piece memiliki lebih dari 516,5 juta kopi yang beredar di 61 negara dan wilayah di seluruh dunia, menjadikannya seri manga terlaris dalam sejarah, dan seri komik terlaris yang dicetak dalam volume buku. Ini juga salah satu waralaba media terlaris sepanjang masa. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *