Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Penggemar Budaya Jepang, Ini Event Menarik Bulan Februari 2023

Cosplay ( Foto Fb. CosplayBandung)

halojapin.com. Bagi Anda yang menyukai budaya Jepang dan pernak pernik Jepang ada beberapa event menarik yang akan digelar bulan Februari 2023 di beberapa kota. Tentu dengan beragam acara dan perlombaan. Ada juga yang berhadiah dan harus membeli tiket masuk.


Berikut adalah event jejepangan di bulan Februari 2023 yang bisa Anda tonton :

  1. Joryu Japan Festival Lovestruck yang diselenggarakan GOR Universitas Negeri Yogyakarta pada tanggal 4-5 Februari 2023. Bila ingin adu bakat catwalk atau kemampuan nyanyi kamu dalam bahasa Jepang bisa datang Joryu Japan Festival Lovestruck. Selain ikutan cosplay dapat mendaftar karaoke competition bareng sahabatmu dengan hadiah total Rp1,2 juta.
  2. Trans Studio Cosplay Party The Spirit of Love yang berlangsung di Semarang. Ada kompetisi cosplay dan coswalk, nih, di acara Trans Studio Cosplay Party The Spirit of Love. Acara akan berlangsung pada 5 Februari 2023 di Trans Studio Mini Semarang. Tiket seharga Rp. 25.000 saja. Selain itu juga menghadirkan band dan bintang tamu.
  3. WakuWaku Festival yang akan berlangsung di Senayan Park atau SPARK Jakarta pada tanggal 18-19 Februari 2023. Event Jepang Februari 2023 ini merupakan bazaar bertemakan Jepang untuk para komunitas dan pencinta budaya Jepang. Tiket masuk seharga Rp55 ribu per hari atau tiket terusan 2 hari Rp100 ribu (presale).
  4. Bekasi Matsuri 2023 yang akan berlangsung di Grand Metropolitan Bekasi. Acara ini merupakan ajang kompetisi cosplay berhadiah total jutaan rupiah dan berlangsung 9-19 Februari 2023 mendatang. Pendaftaran tidak dipungut biaya.
  5. Spread the Love with Cosplay di Beachwalk Shopping Center Bali. Acara Spread the Love with Cosplay akan diadakan pada tanggal 19 Februari 2023 persembahan EO Sushi Roll Bali
  6.  Ultraman “ULTRA HEROES TOUR SOUTH EAST ASIA IN INDONESIA“. Event ini akan diadakan mulai 10 Februari 2023 (Jumat) hingga 26 Februari 2023 (Minggu) di MALL OF INDONESIA, Jakarta, Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *