Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Sekuel “Tokyo Revengers” Akan Tayang Januari 2023

Tokyo Revengers ( foto : www.crunchyroll.com)

halojapin.com. Disney +Hoatsar akan menayangkan sekuel anime yang paling dinantikan “Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc”. Rencananya sekuel tersebut akan tayang secara eksklusif di platform Disney+ Hotstar pada 8 Januari 2023.


Dalam sekuel Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc penonton diajak untuk menyaksikan kisah karakter Takemichi yang dulunya merupakan seorang bad boy. Dengan menggunakan kekuatan yang didapatkan secara tidak sengaja untuk membalikkan waktu dan menyelamatkan kekasihnya di masa SMP yang dibunuh oleh geng Tokyo Manji, Takemichi tanpa sadar turut mengubah takdir orang-orang di sekitarnya.

Tokyo Revengers merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Ken Wakui. Christmas Showdown arc sendiri merupakan cerita lanjutan dari Bloody Halloween arc yang sudah ditampilkan di season pertama. Season pertama dirilis pada April 2021 dan terdiri dari 24 episode. Animenya sendiri digarap oleh studio Liden Films.

Selain animenya, versi live-action Tokyo Revengers juga dirilis pada Juli 2021 lalu. Versi live-action anime ini menjadi film terlaris di Jepang untuk tahun 2021. Aktor Jepang, Takumi Kitamura memerankan karakter Takemichi di versi live-action Tokyo Revengers

Anime ini disutradarai oleh Koichi Hatsumi dan diproduksi oleh LIDENFILMS. Anime ini turut melibatkan pengisi suara kawakan seperti Tomokazu Sugita sebagai Taiju Shiba serta penyanyi terkenal sekaligus pengisi suara Mikako Komatsu sebagai Yuzuha Shiba.

“Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc” pertama kali diumumkan sebagai bagian dari perluasan kerjasama jangka panjang dengan penerbit ternama, Kodansha, yang diumumkan dalam acara Disney Content Showcase pada November 2022.

Sekuel “Tokyo Revengers” ini menjadi anime terbaru yang bergabung dalam koleksi konten di Disney+ Hotstar termasuk serial Jepang lainnya seperti serial “Gannibal”, “Lost Man Found”, serta berbagai konten yang menarik dari APAC dan global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *