Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Tentang Chainsaw Man yang Filmnya Baru Tayang

Chainsaw Man (Foto: Crunchyroll)

halojapin.com. Chainsaw Man adalah salah satu serial manga yang populer. Karya Tatsuki Fujimoto merilis serial filmnya pada Rabu (12/10/2022) di Jepang. Rilis pada 2019, Chainsaw Man merupakan salah satu anime paling hits. Hal itu membuat Chainsaw Man akhirnya diadaptasi menjadi anime.


Bagi yang ini film Chainsaw Man episode 1 berjudul ‘Inu to Chenso’ bisa disaksikan melalui Amazon Prime Video. Bahkan kalian juga bisa menyaksikan Chainsaw Man melalui Crunchyroll. Kisahnya tentang seorang anak muda bernama Denji harus melunasi hutang besar yang ditinggalkan oleh ayahnya yang telah meninggal.

Denji tinggal di dunia tempat iblis lahir bersama Pochita anjing kesayangannya. Ternyata peliharaannya yang sebenarnya adalah Iblis Gergaji. Ketika Denji dibunuh yakuza, Pochita melakukan kontrak dengannya sehingga Denji bisa berubah jadi manusia sekaligus iblis. Selanjutnya Denji memperkenalkan dirinya sebagai Chainsaw Man. Dari sinilah dia bertemu dengan Pemburu Iblis, Divisi Keselamatan Publik yang dipimpin oleh Makima.

Sampai sekarang, manga ini telah menyelesaikan Arc pertamanya. Kemudian menjadi serial di Shueisha’s Weekly Shōnen Jump dari 2018 hingga 2020. Arc pertama memiliki total bagian yang dikompilasi menjadi sebelas volume. Serial ini tayang mulai Desember 2018 hingga Desember 2020. Bagian keduanya memulai di majalah online Shōnen Jump+ Shueisha pada Juli 2022. Bab-babnya telah dikumpulkan dalam 12 volume tankōbon per Oktober 2022.

Di Amerika Utara, serial manga ini telah diterjemahkan dalam Inggris oleh Viz Media dalam bentuk cetak dan digital dan juga diterbitkan oleh Shueisha di platform online Manga Plus. Kemudian didaptasi dalam bentuk dalam yang diproduksi oleh MAPPA ditayangkan perdana pada 11 Oktober 2022 lalu.
Ada beberapa penghargaan yang diterima serial ini.

Pada tahun 2021 memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-66 dalam kategori shōnen dan memenangkan Harvey Awards dalam kategori Manga Terbaik pada tahun 2021 dan 2022. Luarr biasanya lagi serial manga ini telah terjual 16 juta copy. Tercatat pada Oktober 2022, manga memiliki lebih dari 16 juta kopi. (Dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *