Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Trailer Guardy Girls D-Key Sudah Rilis

halojapin.com. Film anime Guardy Girls D-Key sebentar lagi akan menghibur penggermarnya. Dalam akun twitter resminya proyek Guardy Girls D-Key telah merilis trailer dan poster visual pada hari Rabu kemarin. Trailer mengungkapkan tentang pemeran film dan rilis di bioskop secara terbatas mulai 14 Oktober 2022.


Penerbit SOZO Comics menerbitkan manga Guardy Girls rilis secara digital dalam bahasa Inggris dalam tiga volume pada tahun 2021. Manga ini berkisah tentang tiga gadis yang luar biasa. Mereka adalah Silbua, Lurie dan Fumi. Ketiganya membentuk Guardy Girls. Mereka dihadapkan dengan banyak penjahat yang mulai dari penjahat-penjahat yang aneh dan hingga penjahat yang gila.

Dilansir dari animenewsnetwork.com Pencipta Guardy Girls D-Key juga merupakan sutradara, penulis naskah, dan “pengembang karakter” untuk film anime di Kachidoki Studio. Sedangkan Dax Production memproduksi suara dengan sutradara suara Masakatsu Oomuro . JUVENILE dan Hiroto Sasaki akan memproduksi musiknya. Pengisi suara tiga karakter utama juga menampilkan lagu tema film, “Guardy Girls’ Theme” Film ini akan diputar di Cine Libre Ikebukuro dan Theater Shinjuku di Tokyo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *