Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Ada Dragon Ball Super di PUBG Mobile Versi Terbaru

Dragon ball super hadir di PUBG mobile ( foto. istimewa)

Dragon Ball Super” resmi meluncur pada hari ini Kamis (13/7) dan menyediakan dua mode dalam versi terbarunya ini.

halojapin.com. Serial manga populer Dragon Ball hadir di PUBG Mobile pembaharuan versi 2.7. Kolaborasi salah satu serial manga populer Jepang “Dragon Ball Super” resmi meluncur pada hari ini Kamis (13/7). Pihak PUBG menyediakan dua mode dalam versi terbarunya ini.

Dikutip dari keterangan resminya, kolaborasi keduanya ada dalam bentuk mode, item, kendaraan, area, dan lainnya dengan tema “Dragon Ball Super”. Tentu hal ini menjadi lebih unik dan menarik bagi pemain serta penggemar.

“Selain daya tarik internasional dan melintasi generasi, tema terkenal ‘Dragon Ball’ tentang menghadapi tantangan benar-benar mencerminkan PUBG Mobile dan para pemain kami, dan tim PUBG Mobile bekerja keras untuk menjadikan ini salah satu kolaborasi brand dalam game yang paling mengesankan,” kata Head of PUBG MOBILE Publishing di Tencent Games, Vincent Wang.

Dua Mode

Ada dua mode dalam kolaborasi ini. Mode pertama dari “Dragon Ball Super” ini akan hadir in-game pada tanggal 13 Juli hingga 4 September. Untuk yang pertama ini menggabungkan elemen Dragon Ball dengan gameplay klasik battle royale PUBG Mobile.

Melalui mode ini, pemain dapat mengoleksi tujuh Dragon Ball untuk memanggil Shenron dan membuat permintaan di Altar Pemanggilan Shenron untuk mendapatkan tambahan kekuatan dalam permainan. Selain itu pemain akan memiliki kesempatan untuk menemukan empat area Dragon Ball baru seperti Erangel, Livik, dan Sanhok.

Pembaruan veris PUBG ini juga memboyong komponen “Ki” yang merupakan bagian integral dari seri “Dragon Ball”, serta ada pula Dragon Ball Trial untuk tantangan ekstra bagi pemain.

Sedangkan Mode kedua mengubah medan perang menjadi dunia dengan gaya seni animasi yang khas. Pemain juga dapat mengambil peran salah satu dari lima karakter “Dragon Ball Super” yaitu Son Goku, Vegeta, Frieza, Piccolo, dan Ultimate Gohan.

Lebih lanjut, pembaruan versi 2.7 turut memperkenalkan berbagai peningkatan gameplay. Hal ini termasuk peningkatan pada mode kreatif World of Wonder dengan template Summer Brawl yang dapat diubah. Selain itu dan Assault Rifle ACE32 baru yang akan tersedia di semua peta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *