Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Adaptasi Manga dari Game Return to Shironagasu Island Akan Meluncur Tahun ini

Game hasil karya Hyogo Onimushi dan Tabinomichi bakal menjadi buku dengan debut pertamanya pada mingguan Young Ace milik Kadokawa

HALOJAPIN.COM. Game Return to Shironagasu Island akan diadaptasi menjadi manga. Hal tersebut terungkap dalam acara Comic Market baru-baru ini. Game hasil karya Hyogo Onimushi dan Tabinomichi bakal menjadi buku dengan debut pertamanya pada mingguan Young Ace milik Kadokawa

Kemudian ilustrasi game bergenre petualangan misteri adalah Kuroitsu Suruga.  Tokoh sentral dalam serial manga dari game ini adalah detektif di New York bernama Sen Ikeda. Menurut bocoran, Sen Ikeda menerima undangan misterius ke Pulau Shironagasu dari wasiat seorang jutawan.

Melansir laman animenertwork.com pengumuman tersebut oleh Frontier Works pada acara Comic Market beberapa waktu lalu. Return to Shironagasu Island akan mulai debut pertamanya pada majalah Monthly Young Ace Kadokawa pada tahun 2024 ini. Selain itu belum ada informasi persis kapan manga dapat akan meluncur perdana.

Tabinomachi merilis Game Return to Shironagasu Island di Stream sejak Maret 2020 dan sukses. Bahkan sidah ada terjemahannya ke dalam 11 bahasa termasuk bahasa Inggris. Adapun isi game ini adalah petualangan Sen Ikeda, seorang detektif di New York, menerima undangan misterius ke Pulau Shironagasu sebagai wasiat seorang jutawan.

Bersama Neneko Izumozaki, seorang gadis dengan kemampuan khusus, Ikeda melakukan perjalanan ke pulau terpencil. Misinya antara lain adalah memecahkan banyak misteri dan pembunuhan. Selain itu juga menemukan rahasia tersembunyi Pulau Shironagasu dan tetap hidup dan melarikan diri dari pulau tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *