Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Adaptasi Terbaru dari Manga Klasik Fist of the North Star

Poster Fist of the North Star. (Foto dok Warner Bros jepang

Berita ini diumumkan oleh Warner Bros Jepang pada Rabu 23 September lalu untuk perayaan ulang tahun ke 40 serial manga tersebut.

halojapin.com. Manga klasik Fist of the North Star (Hokuto no Ken) karya Buronson dan Tetsuo Hara akan diadaptasi menjadi serial anime. Kabar tersebut datang dari Warner Bros Jepang pada Rabu 23 September lalu. Anime menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke 40 serial manga tersebut.

Untuk detailnya pihak Warner Bros belum mengumumkan secara rinci. Fist of the North Star memulai debutnya di halaman majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 1983 hingga 1988. Sejak itu telah melahirkan beberapa rilisan mulai dari anime, video game, dan bahkan live-action. Viz Media mulai menerbitkan ulang manga ini dalam format digital dan fisik pada bulan Juni 2021.

Adaptasi tersebut meraih kesuksesan. Manga klasik ini kemudian menjadi salah satu waralaba manga paling berpengaruh sepanjang masa dari penerbit Shueisha. Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke 40, manga ini kembali hadir dalam bentuk film anime. Anime Fist of the North Star pertama kali tayang di televisi selama dua musim dari tahun 1984 hingga 1988 dan terdiri dari 152 episode. Karya ini telah mengilhami beberapa adaptasi anime lainnya.

Kisah manga ini berlatar di dunia pasca-apokaliptik dan berpusat pada seorang pria bernama Kenshiro. Ia adalah sebagai seorang ahli bela diri yang terkenal sangat kuat dan ahli dalam gaya bertarung Hokuto Shinken. Kenshiro mengembara di gurun pasir nuklir, melindungi orang yang lemah dan menegakkan keadilan dengan kekuatannya. Dalam perjalanannya, dia harus berhadapan dengan ahli bela diri lainnya dan tokoh-tokoh dari masa lalunya. Kenshiru juga berkelahi dengan saudara angkatnya, Raoh, yang telah menyatakan dirinya sebagai raja dunia yang baru.

Dengan pengumuman adaptasi anime yang baru ini, penggemar Fist of the North Star dapat bersiap untuk menyaksikan kembali petualangan epik Kenshiro. Anda sudah dapat melihat poster pengumuman Fist of the North Star: Hokuto No Ken.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *