Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Anime Frieren: Nime Beyond Journey’s End Debutan Baru yang Melejit

Frieren: anime Beyond Journey’s End. ( Foto dok.runchyroll.com)

Anime baru ini berhasil memikat para penontonnya karena penyajian yang apik dalam ceritanya.

halojapin.com.Anime Frieren: nime Beyond Journey’s End debutan baru yang langsung melejit. Pada 29 September meluncurkan episode terbaruna. pada 29 September 2023. Anime baru ini berhasil memikat para penontonnya karena penyajian yang apik dalam ceritanya.

Dalam rating yang dirilis rating My Anime List, anime Frieren: Beyond Journey’s End sempat dinobatkan sebagai anime “Rising Star” musim ini. Alasanya anime tersebut berhasil menyentuh skor 9.01 dan menduduki posisi ke-13. Ini menjadikan anime Friren melejit dan pengemarnya banyak yang menungu.

Anime bergenre petualangan dan fantasi Frieren: Beyond Journey’s End menceritakan kisah mengenai empat anggota kelompok pahlawan mengalahkan Raja Iblis. Kelompok kecil terdiri dari Frieren sang elf, Himmel sang pahlawan, Heiter sang pendeta, hingga Eisen sang prajurit. Setelah mereka berhasil mengalahkan raja Iblis empat sekawan itu bubar dan tak memiliki tujuan lainnya untuk dicapai.

Frieren sang elf memutuskan untuk pergi berkelana seorang diri sebagai bentuk pencariannya akan kekuatan sihir. tokoh Frieren sang elf yang memiliki umur panjang kemudian bertemu dengan para sahabatnya yang telah menjadi tua. Kenyataan tersebut menjadikannya sedih. Ia kemudian menyaksikan teman-teman kemudian meninggal satu per satu. Himmel meninggal dan tak lama menyusul oleh Heiter sang pendeta. Kini, anime itu akan melanjutkan kisah Frieren dalam mengarungi hidupnya yang panjang, sembari berusaha memahami perasaan terhadap manusia yang sebelumnya tak terlalu ia perhatikan.

Pemeran adalah Atsumi Tanezaki. Sedangkan Fern diperankan oleh Kana Ichinose, Heiter oleh Hiroki Touchi. Adapun Chiaki Kobayashi berperan sebagai Shark. Anime ini merupakan adaptasi dari serial manga berjudul sama. Penulisnya bernama Kanehito Yamada, sedangkan ilustrasinya oleh Tsukasa Abe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *