Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

BabyMetal akan tampil di Indonesia, Cek Harga Tiketnya

Band metal asal Jepang BABYMETAL. ( Foto dok.IG babymetal_official)

Konser Babymetal membagi tiket menjadi tiga kategori dengan harga berbeda

halojapin.com. BabyMetal group vokal metal asal Jepang akan tampil di Indonesia. Group ini akan menggelar konsernya di Jakarta pada 25 Mei 2023 pukul 20.00. WIB. Acara akan berlangsung di di BSD City, Tangerang dan tiket dijual mulai 3 April 2023.


Dalam gelaran tur dunia bertajuk “BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA” dipromotori oleh iMe Indonesia. Bahkan pihak iMe Indonesia telah merilis harga tiket. Dalam keterangan tertulis, Selasa (28/3) membagi tiket menjadi tiga kategori dengan harga berbeda yakni VIP (Standing) Rp2,3 juta, Cat 1 (Standing) Rp1,9 juta dan Cat 2 (Standing) Rp1,6 juta. Harga tiket ini belum termasuk pajak 15 persen dan biaya penanganan tiket. Mereka menjadwalkan penjualan tiket dimulai pada 3 April 2023 pukul 11.00 WIB di Loket.com.

Sebelumnya ban yang terdiri Su-metal (Vokal dan tari), Moa-metal (Tari dan teriakan), dan Yui-metal (Teriakan dan Tari) dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 26 Mei 2023. Namun pihak promotor acara yakni iMe Indonesia meminta maaf atas semua ketidak nyamanan kepada para fans Baby Metal, yang dituliskan melalui akun IG pada Kamis, 23 Maret 2023.

Babymetal atau biasa ditulis BABYMETAL dikenal sebagai grup vokal dan tari (band) beraliran exprimental metal.

iMe Indonesia menjelaskan dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar BABY METAL. “Kami mencari pemahaman anda tentang masalah ini dan terima kasih telah mendukung kami. Untuk pertanyaan apapun, silahkan hubungi kami di, media.imeina@gmail.com, “jelas iMe.

Babymetal atau biasa ditulis BABYMETAL dikenal sebagai grup vokal dan tari (band) beraliran exprimental metal. Group ini asal terbentuk pada tahun 2010 sebagai sub-unit dari grup idola Sakura Gakuin. Album mereka berhasil menempati peringkat ke-4 di tangga lagu album mingguan Oricon, dengan total sejumlah 37.463 kopi terjual di Jepang di minggu pertama, ke-2 di tangga lagu album Billboard Japan, dan ke-187 di Billboard 200 Amerika Serikat yang merupakan salah satu posisi tertinggi yang pernah dicapai oleh album Jepang di chart tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *