Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Gian Tokoh Bersuara “Mengerikan” dalam Serial Doraemon Keluarkan Album Baru


HALO JAPIN. Salah satu tokoh dalam serial Doraemon, Takeshi Gouda atau Gian dikenal bercita-cita sebagai penyanyi. Namun sering cita-citanya itu dianggap lelucon karena suaranya sangat buruk. Namun mimpinya akhirnya terwujud karena Gian akan bernyanyi dalam beberapa lagu.


Pada 20 Juli ini ada dua lagu yang berjudul Giant Dream dan I am Gian-Sama! 2022 dirilis dan didistribusikan secara digital terlebih dahulu. Sedangkan album penuh yang akan dirilis pada 24 Agustus. Lagu-lagu tersebut tidak hanya dinyanyikan oleh pengisi suara Gian Subaru Kimura tetapi liriknya juga ditulis olehnya. Sedangkan arabsemen musiknya digarap oleh Ryuhei Kinoshita.

Untuk lagu favoritnya I am Gian-sama!” yang lirik oleh Kazuya Tatekabe, musik oleh Shunsuke Kikuchi, aransemen oleh Kan Sawada diremaks tahun 2022 ini. Nanti pada pada tanggal 24 Agustus, mimpi lama Gian untuk debut sebagai penyanyi akan terwujud dengan dirilisnya album kompilasi yang menampilkan lagu-lagu solo Gian dan lagu-lagu bersama teman-temannya yang berjudul “Gian’s Super Concert “. menurut keterangan album ini akan berharga 2.530 yen

Sekedar informasi Takeshi Gouda atau dengan Gian adalah salah satu dari lima karakter utama seri Doraemon. Dia adalah tokoh protagonis terbaik dan antagonis semi-utama paling buruk dalam serial. Dikutip dari doraemon.fandom.com karakter Gian dikenali oleh tubuhnya yang besar (serta perilakunya yang kejam dan agresif.

Gian dikenal karena terlalu percaya diri dengan suaranya yang “mengerikan”. Meski begitu ia menganggap dirinya sebagai penyanyi yang hebat. Bernyanyi adalah hobi utama Gian, di mana ia menganggap dirinya mahir. Namun, nyanyiannya sebenarnya sangat mengerikan sampai pada titik di mana orang sering pingsan setelah mendengar nyanyiannya. Meskipun demikian, ia berhasil “meyakinkan” teman-temannya untuk menjadi penonton konsernya, dan bahkan memaksa mereka memuji nyanyiannya.

Terlepas dari kekurangan dan penampilan jahilnya yang besar, Gian sebenarnya adalah orang yang baik di dalam dan selalu membantu teman-temannya dan setia kepada mereka ketika mereka dalam kesulitan. Situs resmi Doraemon AS menyatakan bahwa jauh di lubuk hati, Gian hanyalah seorang lelaki sederhana dengan hati besar. Dalam seri anime 1979, Gian disuarakan oleh Kazuya Tatekabe , dan di seri anime 2005, ia disuarakan oleh Subaru Kimura.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *