Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Band Rock Asal Jepang Man With a Mission Akan Manggung di Woke Up Fest 2023

Man With a Mission ( Sumber Foto : Wikipedia)

HALO JAPIN. Band rock asal Jepang Man With a Mission akan manggung di gelaran festival musik “Woke Up Fest 2023” atau WUF. Acara yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, 25 Februari 2023 ini menyajikan beberapa genre musik, mulai dari Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B bahkan K-Pop. Tercatat ada beberapa musisi asing yang terlibat dalam gelaran ini selain musisi dari Indonesia. Tiket akan dijual mulai 1 Oktober 2022 pukul melalui situs resmi www.wokeupfest.com.


Man With a Mission adalah salah satu band musik rock asal Jepang yang beraliran rock dengan ciri khas selalu para personilnya selalu bertopeng serigala. Beranggotakan lima orang band ini dibentuk pada tahun 2010 di Shibuya,Tokyo. Adapun nama-nama anggotanya adalag Tokyo Tanaka (vokal utama, pemimpin grup), Jean-Ken Johnny (gitar, rapper, vokal), Kamikaze Boy (bass, backing vocal), DJ Santa Monica (DJ, Keyboard) dan Spear Rib. Karya-karya band ini tidak sedikit yang dijadikan soundtrack anime, film dan video games.


Band Man With a Mission mengawali karirnya dengan panggung di Shibuya, Tokyo. Album pertamanya berjudul Welcome to the New World irilis pada tahun 2010. Pada Bulan Juni 2011 mengeluarkan album kembali dengan judul Man With a Mission. Di tahun yang sama mereka juga berpartisipasi dalam Summer sonic 2011 dan diberangi Tur Konser di Amerika.


Tahun 2012 merilis single “Distance” dan melakukan tur musik dengan tajuk “Don’t Feel the Distance”. Kemudian album “Mash Up the World” diluncurkan pada Juli 2012. Pada Februari 2013 single “Emotions” diluncurkan dan kemudian dijadikan tema lagu film Hentai Kamen. Adapun single berjudul “Database” menjadi pembukaan serial anime Log Horizon.

Tales of Purefly adalah album selanjutnya yang dirilis pada 2014. Album ini sedekit berbeda dan berkonsep menarik. Single “Whatever You Had Said Was Everything” digunakan untuk film Crows Explode. Pada tahun 2016 album bertajuk The World’s On Fire diluncurkan. Salah satu tembangnya yang berjudul Dive menjadi soundtrack dari film Shinjuku Swan.


Selain itu masih banyak single yang dikeluarkan oleh Man With a Mission seperti Dead End in Tokyo yang menjadi lagu tema dan film Shinjuku Swan II. Kemudian Dog Days, Hero lagu Find You yang menjadi lagu tema dari film Anonymous Noise dan lain sebagainya. ( Dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *