Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Cyberpunk: Edgerunners Menerima Penghargaan Anime Terbaik di Crunchyroll 2023 Anime Awards

Cyberpunk: Edgerunners ( Foto dok.crunchyroll.com)

halojapin.com. Cyberpunk: Edgerunners berhasil memenangkan Crunchyroll 2023 Anime Awards 2023. Film anime ini mengalahkan nominasi lainnya seperti Attack on Titan, Demon Slayer Season 2, Lycoris Recoil, hingga Rangking of King, dan Spy x Family.


Kemenangan ini diumumkan setelah pemungutan suara selama seminggu yang berlangsung dari 19 Januari 2023 hingga 25 Januari 2023. Acara yang berlangsung Grand Prince Hotel New Takanawa di Tokyo, Jepang pada tanggal 4 Maret 2023 dan disiarkan secara live. Para pemenang adalah hasil pemungutan suara yang dilakukan para penggemar anime.


Selain itu disebutkan bahwa anime Demon Slayer banyak menyabet penghargaan lainnya seperti Desain Karakter Terbaik, Animasi Terbaik, Penyutradaraan Terbaik, dan Aksi Terbaik, yang tidak mengejutkan mengingat karya Studio Ufotable yang luar biasa.

Crunchyroll 2023 Anime Awards dimulai sejak tahuh 2017. Acara global ini setiap tahunnya memberikan penghargaan untuk serial dan film anime terbaik dengan berbagai kategori. Tahun ini, Pemenang Utama di setiap kategori diumumkan pada acara penghargaan secara langsung dan bertempat di Grand Prince Hotel New Takanawa di Tokyo, Jepang pada tanggal 4 Maret 2023. Namun dalam perhelatannya disediakan secara setraming atas permintaan penggemar.


Film Cyberpunk: Edgerunners sendiri adalah andalan Netflix Anime Series dan menjadi trending di media sosial akhir-akhir ini. Anime ini bergenre sains dan petualangan ini berdasarkan video game Cyberpunk 2077. Setelah dirilis, Cyberpunk: Edgerunners menerima ulasan yang sangat positif, dengan pujian diarahkan pada karakter , animasi, dan pembangunan dunianya .


Adalah Hiroyuki Imaishi menyutradarai serial ini, dengan Masahiko Otsuka dan Yoshiki Usa yang didapuk sebagai menulis skript. Adapun Yoh Yoshinari mendesain karakter dan berperan sebagai sutradara animasi. Sedangkan Yuto Kaneko dan Yusuke Yoshigaki adalah asisten desainer karakter. Asisten sutradaranya dipegang Hiroyuki Kaneko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *