Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Dibuka Kelas Bahasa Jepang Magang dan Tokutei Ginou untuk Bulan Mei 2023

Ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan oleh siswa yang ikut dalam kelas bahasa ini.

halojapin.com. Koba Group membuka kelas baru bagi mereka yang ingin bekerja di Jepang. Kelas akan dimulai pada bulan Mei 2023. Ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan oleh siswa yang ikut dalam kelas bahasa ini.


“Kami membuka kelas baru untuk bahasa Jepang. Pembukaan kelas ini adalah kesempatan bagus bagi mereka yang ingin bekerja di Jepang. Adapun pembukaannya dimulai dari bulan April hingga Mei 2023,” ujar Faisal Rahman dari Divisi Marketing Koba Group.


Faisal menambahkan ada beberapa manfaat yang bisa didapat dari kelas bahasa Jepang ini yaitu belajar offline di Koba Group selama 5 bulan, mampu enguasai huruf Jepang, Kanji, dan kosakata setara N4, ampu berkomunikasi dalam bahasa Jepang.

“Selain itu ada persiapan mengikuti test JLCT/ JFT A2/ JLPT N4 hingga mess yang disediakan oleh Koba Group,” tambah Faisal.


Adapun untuk syaratnya adalah sebagai berikut:


Laki-laki dan perempuan

Usia 18-27 tahun

Lulusan SMK/ SMA/ Paket C

Sehat jasmani dan rohani

Sanggup mengikuti aturan yang berlaku di KOBA GROUP.

Untuk informasi pendaftaran bisa langsung WA ke nomor 0812-1234-3977 atau langsung ke kantor Koba Group yang beralamat di jalan Proklamasi No. 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.


Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *