Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Festival Sinema Taman Shinjuku Digelar Kembali


halojapin.com. Festival Sinema Taman Shinjuku digelar kembali setelah tiga tahun absen. Event ini akan berlangsung pada 19-21 Oktober 2022 mendatang di Taman Shinjuku Chuo, Shinjuku Ward, Tokyo. Ada beberapa film yang diputar antara lain Hanataba mitaina Koi o shita, Eiga: Yozora wa itsudemo Saiko-mitsudo no Aoiro da dan lain sebagainya.


Acara luar ruang ini menjadi program tahunan dari Biro Konvensi & Pengunjung Shinjuku dan entitas lainnya pada tahun 2017. Adapun tujuannya antara lain agar orang-orang dapat menikmati menonton film sambil merasakan angin malam musim gugur. Namun pada tahun 2020 hingga 2021 dibatalkan karena pandemi virus corona.


Untuk tahun 2022 ada beberapa sinema unggulan. Diantaranya adalag dengan tema cinta seperti “Hanataba mitaina Koi o shita” yang disutradarai oleh Nobuhiro Doi. Film ini akan diputar pada 19 Oktober. Kemudian film dengan judul “Ai ga nanda” dengan sutradara Rikiya Imaizumi yang diputar pada 20 Oktober. Dan ada juga film berjudul Eiga: Yozora wa itsudemo Saiko-mitsudo no Aoiro da” karya sutradara oleh Yuya Ishii yang diputar pada 21 Oktober.


Dalam festival ini tersedia juga truk makanan akan menjual makanan ringan, bir kerajinan, serta makanan dan minuman lainnya. Untuk penonton akan disediakan 140 kursi ditambah 60 kursi di meja. Penyewaan tikar piknik juga akan tersedia. “Ini adalah kesempatan langka untuk mengapresiasi film dengan latar belakang gedung pencakar langit di malam hari,” kata seorang pejabat hubungan masyarakat seperti dikutip laman japannews.yomiuri.co.jp

Dikutip dari id.japantravel.com taman Taman Shinjuku Chuo dikenal juga sebagai Central Park. Taman ini memiliki banyak hal yang ditawarkan kepada pengunjung. Pengunjung bisa berkeliling taman di bawah rindangnya pepohonan sambil melihat cantiknya patung-patung yang ada. Salah satunya adalah Peace Carilion, yang terdiri dari satu set 12 bel yang digantung. Tak jauh dari taman, terdapat Gedung Pemerintahan Metropolitan Tokyo. Di taman ini juga terdapat Kuil Kumano-Jinja yang bisa mengobati kerinduan untuk merasa tercerahkan secara spiritual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *