Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

“Godzilla x Kong: The New Empire” Judul Terbaru Sequel Godzilla

Film "Godzilla" terbaru yang diproduksi oleh studio Jepang Toho (Foto.Toho Studio)

halojapin.com. Sequel terbaru film Godzilla sudah diumumkan. “Godzilla x Kong: The New Empire” akan menjadi judul film dengan bintang Rebecca Hall dan Brian Tyree Henry ini. “Godzilla x Kong: The New Empire” menjadi kelima dalam Legendary’s MonsterVerse sejak reboot “Godzilla” sejak tahun 2014.


Menurut laporan dari Variety, Kamis Adam Wingard kembali akan menjadi sutradara film tersebut. Ada beberapa aktor yang ikut main dalam film ini seperti Stevens (Downton Abbey), Rebecca Hall, Bryan Tyree Henry, Kaylee Hottle, Fala Chen, Alex Ferns, dan Rachel House. Pengambilan gambar pada sekuelnya mulai pada Juli 2022 di Australia dan selesai pada November tahun lalu.

Lebih Banyak Monster di Sequel Godzilla

Jadwal rilis rilis ini adalah tahun 2024. Sutradara Adam Wingard mengungkapkan satu keinginan khusus untuk franchise MonsterVerse ke depan: lebih banyak monster, lebih sedikit manusia. “Saya pikir Godzilla vs Kong adalah pertama kalinya kami benar-benar dapat memiliki urutan penuh di mana film meninggalkan manusia dan tetap bersama monster, sama seperti karakter lainnya,” kata Wingard kepada EW kala itu.

“Itu terobosan besar VFX dan bahkan dari segi cerita. Jika ada film MonsterVerse lain, menurut saya, itu harus menjadi film monster penuh pertama. Saya akan mengatakan, 30 persen manusia, sisanya monster, pada dasarnya membalik formula dari banyak film ini secara umum. Saya pikir orang-orang sudah siap untuk itu,” tambahnya.

Sebelumnya, film “Godzilla vs. Kong” berhasil meraup 470 juta dolar AS di seluruh dunia. Jumlah tersebut adlah wajar karena banyak penonton bioskop masih ragu untuk kembali ke bioskop di tengah pandemi. Namun film tersebut kemudian tayang secara bersamaan di HBO Max dan menyebabkan kontroversi.

“Godzilla x Kong: The New Empire” adalah entri kelima dalam Legendary’s MonsterVerse sejak reboot “Godzilla” pada tahun 2014. Menyusul kemudina “Kong: Skull Island” yang baru pada tahun 2017. Sekuel tersebut berlanjut dengan memperkenalkan beberapa musuh Godzilla yang paling menakutkan, seperti Mothra, King Ghidora, dan Rodan, di “Godzilla: King of the Monsters” pada tahun 2019.

Dan akhirnya menyatukan dua raksasa sinema dalam “Godzilla vs. Kong”. Tak hanya itu, ada juga serial anime “Skull Island” yang hadir di Netflix dan serial live-action “Godzilla and the Titans” yang hadir di Apple TV+ dengan Kurt Russell, Wyatt Russell, dan Kiersey Clemons sebagai salah satu pemerannya. (Dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *