Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Kisah Dokter dan Idola dalam Anime Oshi no Ko

Film anime yang akan tayang April ini berkisah tentang sosok idola muda dan dokter yang melakukan reinkarnasi menjadi anaknya.

halojapin.com. Bagi Anda yang minat dengan anime bertema supranatural, jangan lewatkan film Oshi no Ko. Karya adaptasi dari manga seinen karya Aka Akasaka dengan ilustrasitor Mengo Yokoyari ini menjadi salah satu anime yang tayang di musim semi 2023.


Sebelum penayangan resmi anime Oshi no Ko, versi extended untuk epsiode 1 telah tayang di bioskop Jepang pada 17 Maret 2023 dengan durasi sekitar 90 menit. Sedang di Indonesia bakal ada dalam platform Bsatation/Bilibili.

Reinkarnase seorang dokter

Bergenre drama dan supranatural, kisah dalam Oshi no Ko mengajak penonton melihat kehidupan seorang idol yang ternyata kehidupannya tidak seperti terbayangkan oleh kebanyakan orang. Kisahnya tentang seorang idol berbakat dan cantik berumur 16 tahun bernama Ai Hoshino. Namun tiba-tiba sang idol itu hengkang dari dunia hiburan tanpa alasan jelas.

Suatu hari, Gorou sorang dokter di pedesaan kedatangan pasien yang hendak melahirkan. Betapa terkejutnya Gorou karena pasien tersebut adalah idolanya yaitu Ai Hoshino. Lantas Gorou membantu Ai bersalin.

Namun muncul kejadian tak terduga. Gorou tewas saat itu juga. Sebelum benar-benar mati, Gorou mempunyai permintaan untuk terus hidup. Permintaan tersebut terkabul. Gorou pun kemudian bereinkarnasi menjadi salah satu anak Ai Hoshino.


Film nime Oshi no Ko adalah kelauran studio Dogo Kobo. Selain itu Ko juga menggaet YOASOBI yang akan mengisi lagu pembuka berjudul “Idol” dari anime tersebut. Sementara lagu penutupnya berjudul “Mephisto ” oleh Queen Bee “

Manga ini sangat populer. Bahkan, di situs MyAnimeList, manga Oshi no Ko berhasil mendapat rating sebesar 8,52. Tidak salah pada tahun 2021 pun Oshi no Ko sukses meraih penghargaan dalam Next Manga Awards.


Studio animasi Doga Kobo yang bekerja untuk film anime Oshi no Ko. Perusahaan ini juga terkenal sebagai studio yang menggarap anime Plastic Memories, Himouto! Umaru-chan, Gekkan Shoujo Nozaki-kun, dan masih banyak lagi. Ada sederetan pengisi suara profesional pun turut berperan dalam anime Oshi no Ko, di antaranya ada Takeo Ootsuka, Rie Takahashi, dan Yurie Igoma. ( Dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *