Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Episode Terbaru Oshi no Kobisa

Film anime Oshi no Ko episode 4 berjudul “Actor” atau Aktor mampu membikin penontonnya penasaran.

halojapin.com. Pada 3 Mei lalu penggemar anime Oshi no Kobisa bisa menonton episode 4 serial ini. Anime Oshi no Ko episode 4 berjudul “Actor” atau Aktor mampu membikin penontonnya penasaran.


Pada episode terbaru masih berkisah seputar usaha Aqua menyelidiki Kaburagi. Aqua mengiyakan ajakan Kana Arima untuk kembali berakting. Alasan Aqua kembali berakting adalah ingin menyelidiki Masaya Kaburagi. Ia ingin memastikan apakah Masaya Kaburagi adalah ayah bilogisnya atau bukan.

Dikisahkan pula Kana berusaha yang terbaik demi memberikan kualitas pada serial itu, tetapi ia kecewa dengan ketidakpedulian lawan main dan sutradaranya. Namun, Aqua berusaha untuk membantu Kana dengan menunjukkan akting terbaiknya.

Oshi no Kobisa adalah anime yang memperlihatkan sisi lain dari dunia hiburan ini kembali hadir membuat rasa memperlihatkan Aqua yang menunjukkan kemampuan aktingnya. Sebagai anak dari seorang idol terkenal, Aqua ternyata memiliki bakat alami di dunia hiburan.


Anime ini merupakan adaptasi dari dengan judul yang sama. Manga yang berkisah tentang seorang idola ditulis oleh Aka Akasaka dan dengan ilustrator Mengo Yokoyari. Oshi no Kobisa mulai tayang dalam majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha sejak April 2020.Bab-babnya kemudian terkoleksi dalam sepuluh volume tankōbon pada Januari 2023.

Terbit dalam beberapa bahasa

Manga ini menceritakan tentang seorang dokter spesialis kandungan bernama Goro Amemiya yang merawat seorang pasien yang juga merupakan idol oshi-nya, Ai Hoshino, yang tengah hamil. Ketika Ai akan melahirkan, Goro terbunuh oleh sosok misterius. Setelah kematiannya, Goro bereinkarnasi menjadi Aquamarine Hoshino, salah satu dari bayi kembar dari Ai.

Kemudian manga dalam terbit dalam bahasa Inggris melalui platform Manga Plus. Manga ini juga telah terbit di Indonesia . Sedangkan adaptasi anime oleh studio Doga Kobo telah tayang perdana pada 12 April 2023.


Bahkan, di situs MyAnimeList, manga Oshi no Ko berhasil mendapat rating sebesar 8,52. Tidak salah pada tahun 2021 pun Oshi no Ko sukses meraih penghargaan dalam Next Manga Awards. Ada sederetan pengisi suara profesional pun turut berperan dalam anime Oshi no Ko, di antaranya ada Takeo Ootsuka, Rie Takahashi, dan Yurie Igoma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *