Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Lab UFO Internasional Fukushima Telah Menganalisis 425 Item Benda Terbang Aneh

Foto tangkapan layar www.dailymotion.com

HALO JAPIN. Sebuah perkumpulan yang menamakan diri sebagai Lab UFO Internasional di Fukushima Jepang telah dikabarkan telah menganalisis beberapa gambar yang diduga piring terbang atau UFO. Disebutkan sejak laboratorium ini dibuka telah menganalisis 452 item yang diklaim sebagai UFO.


Takeharu Mikami yang merupakan direktur Lab UFO Internasional tersebut mengatakan bahwa dibuka, laboratoriumnya telah menerima 452 item yang terkait dengan UFO. Jumlah itu terdiri dari 125 foto dan 24 klip video.

Dengan menggunakan metode tersendiri, laboratorium UFO ini kemudian menganalisis gambar diduga UFO. Dengan sebuah perangkat lunak, laboratorium ini memeriksa apakah foto atau video telah dimodifikasi atau asli. Ada empat item yang memenuhi syarat bahwa benda asing itu “menunjukkan UFO” telah dipublikasikan. Salah satunya adalah foto yang diambil di pegunungan Tateyama di Prefektur Toyama pada September 2018 dimana objek oval hitam tinggi ada di langit.

“Objek itu terlihat hanya dalam satu dari beberapa foto yang diambil secara berurutan, jadi itu bukan burung,” kata Mikami. Sangat mungkin itu adalah UFO, lanjutnya. Ada juga foto lainnya yang diambil pada Agustus 2021 di dekat puncak Gunung Senganmori. Foto ini ada di 462 meter di atas permukaan laut dengan memperlihatkan sebuah objek seperti piring terbar.

Lab UFO Internasional Fukushima diluncurkan pada Juni 2021 di dalam aula hiburan UFO Fureai-kan, yang dibuka pada tahun 1992. Seperti diketahui UFO adalah misteri yang sekarang semakin mendunia dan terus tambah populer. Salah satu yang melakukannya adalah Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional AS arau NASA). Lab UFO Internasional tidak hanya berharap untuk berkontribusi di bidang ini, tetapi juga ingin berkontribusi pada masyarakat.

Sekedar informasi UFO atau Unidentified Flying Object, dikenal sebagai benda terbang aneh atau BETA. Istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentifikasi oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki. Hingga saat ini sejumlah lembaga atau perorangan sangat konsern terhadap UFO ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *