Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Manga Doraemon Plus Rilis Volume Terbaru Akan Rilis Desember Mendatang

Penerbitan kembali Doraemon ini dalam rangka ulang tahun penerbit Tentōmushi Comics yang ke-50 dan menjadi volume ke tujuh Doraemon Plus karya Fujiko Fujio

halojapin.com. Salah satu maskot manga Jepang, Doraemon terbit kembali. Komik populer di dunia ini rencananya akan rilis pada 1 Desember 2023 mendatang. Penerbitan kembali Doraemon ini dalam rangka ulang tahun penerbit Tentōmushi Comics yang ke-50 dan menjadi volume ke tujuh Doraemon Plus karya Fujiko Fujio

Sebelumnya volume keenam telah terbit pada 2014 dan menjadi volume berikutnya sebagai yang pertama sepanjang 9 tahun terakhir. Manga Doraemon Plus sendiri terbit perdana pada 2005 sebagai kompilasi cerita Doraemon yang tidak muncul dalam bentuk buku diterbitkan aslinya. Volume keenam mencakup 21 cerita dan volume ketujuh bakal berisi 20 cerita.

Manga Doremon adalah karya Fujiko Fujio A dan Fujiko F. Fujio menulis manga Doraemon. Manga ini terbit antara tahun 1970 hingga 1996 dan menjadi populer di seluruh dunia. Pasangan ini bekerja bersama sebelum berpisah pada 1987. AAbiko menggunakan nama samaran Fujiko Fujio A, dan Fujimoto menggunakan nama samaran Fujiko Fujio F (kemudian Fujiko F. Fujio). Fujimoto meninggal dunia pada 1996.

Dengan volume membuat penggemar dapat kembali menikmati petualangan seru Doraemon, Nobita dan teman-temannya. Hadirnya dari volume ketujuh Doraemon Plus ini tidak hanya menjadi penghormatan terhadap sejarah kaya Tentōmushi Comics tetapi juga menjadi bukti dari warisan dari Fujiko F. Fujio.

Sekdar informasi manga ini telah menjadi salah satu waralaba media anak-anak paling sukses di dunia, menginspirasi banyak film anime dan tiga tayangan anime televisi terpisah. Anime televisi ketiga dimulai pada 2005 dan masih menjadi salah satu anime dengan rating paling tinggi di televisi Jepang minggu demi minggu.

Doraemon telah menginspirasi banyak film anime. Apalagi adanya tiga tayangan anime televisi terpisah menjadikan manga ini semakin populer. Bahkan tayangan anime ketiga dimulai pada tahun 2005 dan masih menjadi salah satu anime dengan rating tertinggi di televisi Jepang. Kita tunggu rilis Doraemon Plus dan nikmati petualangan Nobita dan kawan-kawannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *