Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Manga Spiderman: Kizuna akan Terbit Oktober Mendatang

Majalah Saikyo Jump Shueisha telah mengumumkan duo komikus Jepang bakal meluncurkan manga Spiderman: Kizuna

halojapin.com. Manga Spiderman meraih sukses besar dalam industri komik Jepang. Bahkan untuk edisi Oktober mendatang majalah Saikyo Jump Shueisha telah mengumumkan duo komikus Jepang bakal meluncurkan manga Spiderman: Kizuna atau Spider-Man: Bonds.

Kedua komikus tersebut adalah Setta Kobayashi dan Hachi Mizuno. Kobayashi adalah yang menulis ceritanya sedangkan ilustrasinya digarap Mizuno. Kobayashi dan Mizuno pertama kali menerbitkan manganya sebagai one-shot di majalah edisi September 2022. Manga ini berpusat pada Yu, seorang murid pindahan dari Jepang, yang bergabung dengan Spider-Man.

Mereka berdua bukan nama baru dalam industri manga. Kobayashi terutama poler lewat karyanya pada manga, seperti spin-off Black Clover Asta-kun Mahōtei e no Michi. Dia juga menerbitkan Kaiki Kūkan Zo-Zo-Zo-Zone yang sedang berlangsung pada tahun 2022. Sedangkan Mizuno terkenal berkat karyanya pada manga one-shot “Gag Reel”. Itu adalah salah satu dari tujuh cerita pendek manga yang termasuk dalam kolaborasi Marvel Comics dan Shueisha pada tahun 2019.

Penerbitan manga Spiderman hal ini bukan pertama kalinya dilakukan waralaba Marvel Comics. Sebelumnya, ada manga Spider-Man: Fake Red menceritakan tentang perjalanan sekolah menengah Yu . dalam manga tersebut Yu gagal dalam kelasnya dan diasingkansecara sosial.

Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa bagi para penggemar Spiderman. Film animasi terkenal Spider-Man: Across the Spider-Verse telah pada Juni 2023. Selain itu, pada tanggal 20 Oktober Marvel’s Spider-Man 2 akan setelah lama para fansnya menunggu. Dalam beberapa minggu mendatang, Kobayashi dan Mizuno akan merilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *