Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Net TV tayangkan My Hero Academia Season 5

Foto istimewa

halojapin.com. Ada kabar gembira bagi Anda penggemar serial manga My Hero Academia. Stasiun televisi NET TV menayangkan secara rutin telah serial ini mulai mulai 13 Agustus 2023. Adapun jam penayangaannya tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 05.00 WIB.

My Hero Academia Season 5 menceritakan tentang Deku, Bakugo, dan Shoto yang mengikuti magang di sebuah agensi bernama Endeavour. Mereka bertiga mendapat tugas untuk mencari penjahat bernama Smiley yang suka menggambar doodle di dinding kota.

Di Jepang film manga ini populer dengan judul Boku no Hero Academia. Anime My Hero Academia ini diangkat dari serial komik karya komikus Kohei Horikoshi dengan judul yang sama. Serial komik ini terbit pertama kalinya pada juli 2014 di majalah Weekly Shonen Jump pada Juli 2014. Hingga kini serial tersebut masih berjalan.

Berkat kesuksesannya manga ini akhirnya menjadi serial anime oleh Studio BONES. Hingga saat ini telah tayang selama tiga musim. Boku no Hero Academia juga pernah tayang Indonesia melalui RTV. Namun kini NET TV yang menanyangkannya. Sekedar infrmasi komik My Hero Academia ini akan menjadi menjadi proyek film Hollywood.

My Hero Academia sendiri berkisah tentang petualangan dari Izuku Midoriya alias Deku. Ia adalah anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak penuh manusia super atau quirk. Namun Deku ingin dapat memiliki kekuatan super seperti pahlawan superhero favoritnya, All Might.

Ia akhirnya mendapatkan kekuatan quirk-nya dan akhirnya bergabung di sekolah pahlawan Akademi U.A. ia kemudian bertemu dengan para calon superhero-superhero. Sejak itulah kisah petualangan Deku dan kawan-kawannya berawal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *