Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Nikmati Keseruan Teknologi “Blue Core Hybrid” dari Yamaha di PRJ 2022,

Yamaha Fazzio menggunakan Teknologi Blue Core Hybrid

HALO JAPIN. Pabrikan motor Yamaha Indonesia meramaikan ajang Jakarta Fair 2022. Kali ini Yamaha mengusung tema Blue Core Hybrid. Kali ini para pengunjung JIExpo Kemayoran dapat menikmati produk Yamaha mula dari motor maxi series hingga yang berteknologi electric vehicle (EV.)


Di acara yang berlangsung pada 9 Juni-17 Juli 2022 ini, pihak Yamaha juga menyediakan keseruan lainnya. Diantaranya adalah Virtual Reality Experience. “Yamaha juga menyediakan rangkaian acara menarik, salah satunya Virtual Reality Experience berhadiah uang tunai, serta hadiah menarik lainnya dan juga banyak promo spesial bagi para konsumen yang hadir atau membeli motor ke booth Yamaha di JFK 2022,” ungkap Frengky.

Sesuai tema teknologi Blue Core Hybrid, pengunjung booth Yamaha akan disambut line up skutik 125, antara lain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha FreeGo, Yamaha Gear 125, Yamaha X-Ride, Fino Series, dan Mio Series.

Sementara untuk pengunjung yang suka dengan Motorsport, Yamaha menyediakan varian lengkap livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix serta bLU cRU. Yamaha juga menyediakan Display Dyno Test bagi pengunjung yang ingin menguji ketangguhan Quick shifter pada All New R15 Connected secara langsung.

Lain pecinta modifikasi, Yamaha juga menampilkan Motor Sport Heritage, seperti All New XSR 155 custom dari karya-karya builder nasional. Yamaha juga menyediakan fasilitas Color up Your Yamaha di stand Cargloss.

Sementara untuk sepeda motor listrik, Yamaha membawa motor konsep E-01, E-Vino, dan sepeda listrik. Mereka juga menghadirkan technology corner agar pengunjung dapat mencoba pengalaman berkendara lebih menyenangkan menggunakan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.

“Mengusung tema Blue Core Hybrid, Yamaha ingin memberikan pengunjung pengalaman berbeda yang lebih canggih dan menarik. Selain menampilkan produk-produk unggulan Yamaha dari Classy Yamaha, Maxi Series, livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, serta Electric Vehicle (EV) Yamaha,” kata Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek yang dilansir dari siaran pers.

Nah bagi Anda yang ingin test ride, ada beberapa tipe motor Yamaha yang bisa Anda coba. Diantaranya adalah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *