Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Wahana Super Nintendo di Amerika Serikat

halojapin.com. Sebuah wahana baru ada di Universal Studios Hollywood, Amerika Serikat. Adalah Super Nintendo World yang rencana akan dibuka secara resmi pada 17 Februari 2023 mendatang. Pembukaan wahana tersebut menjadi penanda kedatangan resmi Super Nintendo World ke Amerika Serikat.


Dilansir dari The Hollywood wahana ini menggunakan lahan baru yang berada di dalam area Universal Studio Hollywood, dekat dengan wahana Transformer. Nantinya pengunjung akan masuk melalui pipa hijau yang ikonik.

Pengunjung juga dapat makan dengan menu yang bertema dri game Nitendo. Selain itu juga dapat berbelanja di toko retail dan mencoba wahana Mario Kart: Bowser’s Challenge.

Selain itu ada wahana baru ini akan menampilkan augmented reality (AR) yang terinspirasi dar video game Mario Kart. Dengan teknologi pemetaan proyeksi, dan set piece praktis yang mengatur pengendara di sepanjang jalur berkendara yang bergerak di tengah latar warna, suara, dan gerakan multi-sensorik. Atraksi tempat duduk bergaya stadion ini akan menampilkan kendaraan empat kursi yang menavigasi jalur yang dapat dikenali — dari bawah air hingga awan — melalui kacamata AR yang dipasang di kepala.

Pengendara akan bersaing memperebutkan Piala Emas sambil mengumpulkan koin untuk mengalahkan Tim Bowser, dengan berbagai kemungkinan hasil. Semuanya akan diatur di dalam Bowser’s Castle, sebuah bangunan dengan patung tokoh antagonis yang menjadi pintu masuk bagi para pengendara di mana terdapat medali dan piala.


Di luar perjalanan, penggemar Mario dan Nintendo juga dapat membeli Power-Up Bands untuk gameplay interaktif di seluruh taman. Gelang ini dapat dihubungkan dengan aplikasi Universal Studios Hollywood yang dapat diunduh secara gratis dan memungkinkan penggun untuk mengumpulkan koin digital dan mendapatkan kunci dari Goomba, Koopa Troopa, Piranha Plant, dan Thwomp setelah mengalahkan empat tantangan utama, sebelum menghadapi pertarungan akhir dengan Bowser Jr. Power-Up Bands juga memungkinkan pengunjung taman untuk menyimpan skor individu dan tim serta membuka interaksi khusus dengan Mario, Luigi, dan Princess Peach.

Nintendo Co adalah konsumer elektronik multinasional dan perusahaan permainan video yang berkantor pusat di Kyoto. Awalnya merupakan perusahaan kartu yang kemudian berkembang dari perusahaan mainan hingga menjadi perusahaan permainan video, Nintendo merupakan salah satu perusahaan permainan video terbesar di dunia dari kapitalisasi pasar, menciptakan beberapa waralaba permainan yang terkenal dan yang terlaris sepanjang masa, seperti Mario, The Legend of Zelda, Animal Crossing, dan Pokémon.


Didirikan pada 23 September 1889 oleh Fusajiro Yamauchi, awalnya perusahaan tersebut memproduksi kartu buatan tangan hanafuda. Pada tahun 1963, perusahaan tersebut telah mencoba beberapa bisnis ceruk kecil, seperti layanan taksi dan hotel cinta. Meninggalkan usaha sebelumnya demi mainan pada tahun 1960-an, Nintendo berkembang menjadi perusahaan permainan video pada dekade 1970-an.

Ditambah sejak 1980-an dari divisi besar seperti Nintendo of America dan Nintendo of Europe, pada akhirnya menjadi salah satu industri yang paling berpengaruh dan perusahaan paling yang berharga di Jepang dengan jumlah pasar sebesar $37 miliar pada tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *