Berita Jepang dan Indonesia Terkini
Berita  

Yuk Ikuti Lomba Desain Logo 50 Tahun Kerjasama ASEAN-Jepang

Foto dok. anatarnews.com

HALO JAPIN. Lomba desain logo bertemakan 50 tahun Kerjasama ASEAN-Jepang telah dibuka. Batas waktu pengajuan hingga 15 Juni 2022 mendatang. Kontes ini terbuka untuk semua warga negara anggota ASEAN dan Jepang.


diselenggarakan oleh Pemerintah Negara Anggota ASEAN dan Jepang, bekerja sama dengan Sekretariat ASEAN dan AJC. Kontes ini terbuka untuk semua warga negara dari Negara Anggota ASEAN dan Jepang. Batas waktu pengajuan adalah Rabu, 15 Juni 2022.

Tujuan kontes adalah mengundang ide-ide dari warganya untuk desain logo dan slogan yang mencerminkan 50 tahun persahabatan dan kerjasama. Adapun cara mendaftar dapat mengirim formulir pengajuan online melalui situs web AJC di bawah ini. https://www.asean.or.jp/en/ajc/50th-logo-catchphrase.

Nantinya akan dipilih pemenang dan dua runner-up untuk logo dan slogan akan dipilih. Hasil kontes akan diumumkan pada Konferensi Pasca-Kementerian ASEAN dengan Jepang dan selanjutnya di situs web masing-masing Sekretariat ASEAN dan AJC.


Berikut adalah syarat-syarat yang harus dilakukan peserta :
Pertama, setiap pemohon dapat mengajukan baik logo dan slogannya atau salah satunya.
Kedua, setiap pemohon hanya boleh mengirimkan satu peserta dan beberapa peserta dari kontestan yang sama tidak akan dipertimbangkan.
Ketiga, karya peserta tidak akan dikembalikan.

Satu hal lagi yang harus diperhatikan oleh peserta karyanya harus baru dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya, dan asli khusus untuk kontes Tahun ke-50 Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang ini. Untuk detail lebih lanjut, silakan periksa pedoman pengajuan yang tersedia di halaman formulir pengajuan online: https://www.asean.or.jp/en/ajc/50th-logo-catchphrase/.


Untuk informasi selanjutnya busa di ASEAN-Japan Centre atau inquiries50th@asean.or.jp. Anda juga bisa mengontak Unit Humas ASEAN-Japan Centre (AJC), Tomoko Miyauchi (MS) di telepon +81-3-5402-8118 atau https://www.asean.or.jp/en/


Disebutkan bahwa tahun 2023 menandai peringatan 50 tahun hubungan ASEAN-Jepang. Pemerintah Negara Anggota ASEAN dan Jepang akan merayakan 50 Tahun Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang dengan berbagai acara peringatan dan program pertukaran pada tahun 2023 dan juga mendorong warganya untuk bergabung dalam perayaan tonggak sejarah ini.***

(Sumber : laman antaranews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *